Home / LAHAT METROPOLIS / Jaga Kebersihan Lingkungan, Pj Bupati Lahat Ajak 2 Kelurahan Ini Bergotong-Royong

Jaga Kebersihan Lingkungan, Pj Bupati Lahat Ajak 2 Kelurahan Ini Bergotong-Royong

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Secara bergilir, Pemerintah Kabupaten Lahat melakukan gotong royong bersama. Pagi ini, Jumat (19/1/24) gotong royong bersama Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si dan jajaran OPD bersama Lurah RDPJKA bersama warga dan Lurah Bandar Agung bersama warga, Dinas DLH dan Inspektorat.

Adapun sebelum melaksanakan gotong royong bersama juga dadakan Apel mendengarkan arahan dari Pj.Bupati Lahat dan memberian rute yang akan di bersihkan.

Baca Juga  Pelajar SMA Negeri 1 Pajar Bulan Latihan Paskibraka

Dalam arahannya, Farid mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dia melihat Kota Lahat ini sudah sangat bersih, namun ini terus dijaga kebersihannya.

“Alhamdulillah juga beberapa waktu yang lalu, kita melakukan gotong royong di Kecamatan Merapi Barat dan Kecamatan Merapi Timur, TPU-TPU disepanjang Merapi Barat dan Merapi Timur itu sudah di Cat Merah Putih, rumput-rumput di depan TPU sudah bersih dan rapi ini juga harus kita jaga. Hari ini, kita bergotong royong di Kelurahan Bandar Agung dan Keluarahan RD PJKA Kecamatan Lahat. Saya mohon maaf kepada bapak-ibu sekalian, karena saya sangat menyibukkan bapak-ibu, namun yakinlah dengan kebersamaan, kompak, gotong royong kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan untuk membangun kabupaten lahat yang kita cintai ini”, ujarnya.

Baca Juga  Wabup Lahat Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2021

Editor : RON

 

Check Also

Aplikasi Sistem Informasi Geoportal Kebijakan Satu Kabupaten Lahat, Peta Dilaunching

Author : BRP LAHAT, LhL – Mewakili Pj Bupati Lahat, Sekda Lahat Chandra, SH, MM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO