Home / LAHAT METROPOLIS / Pj Bupati Lahat Hadiri Penanda-tanganan NPHD Polres Lahat dengan Pemkab

Pj Bupati Lahat Hadiri Penanda-tanganan NPHD Polres Lahat dengan Pemkab

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bertempat di opsroom sekretariat Pemerintah Pabupaten Lahat dilaksanakan kegiatan pendanda-tanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Polres Lahat dan Dandim 0405/Lahat, Jum’at (19/1/24).

Hadir pada kegiatan, Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si, Kapolres Lahat, Dandim 0405/Lahat, Ketua KPUD Lahat yang diwakili, Ketua Bawaslu, Kaban Kesbangpol dan OPD terkait.

Baca Juga  PEMDA LAHAT DAN FORKOPIMDA UPACARA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN KE-78 TAHUN 2023

Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si dalam sambutannya menyampaikan, pada kesempatan yang berbahagia ini, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah hadir pada kegiatan ini.

“Pertemuan kita pada hari ini dalam rangka penanda-tanganan NPHD antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Polres Lahat dan Dandim 0405/Lahat untuk dukungan pengamanan Pilkada 2024. Sebelumnya telah dilakukan verifikasi sehingga dipastikan, bahwa calon penerima hibah sudah benar-benar sesuai dengan regulasi atau aturan yang berlaku”, kata Farid.

Baca Juga  Warga Desa Penantian Jalani Vaksinasi Tahap II

Editor : RON

Check Also

Bacagub Sumsel Mawardi Yahya Sambangi Relawan di Pagaralam

Author : Toni Ramadhan PAGARALAM, LhL – Mempunyai program besar adalah solusi bagi masyarakat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO