Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Sekda Beri Reward Untuk ASN dan PHL Paling BerAKHLAK di Kalangan Birokrasi TAHUN 2023

Sekda Beri Reward Untuk ASN dan PHL Paling BerAKHLAK di Kalangan Birokrasi TAHUN 2023

Author : YESY

BENGKULU SELATAN , LhL -Pada Apel Pagi yang digelarterkhusus hari ini (20/12/2023). Sekretaris Daerah Sukarni, S.P., M.Si memberikan langsung reward kepada ASN dan PHL di Sekretariat Daerah yang dinilai sebagai ASN dan PHL paling BerAKHLAK.

Pemberian Reward tersebut menjadi bukti komitmen Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dalam memupuk nilai-nilai yang terkandung dalam core values BerAKHLAK di kalangan birokrasi.

“Pemberian reward ini tidak hanya sebagai bentuk penghargaan kepada penerima,terapi juga merupakan sebagai motivasi kepada seluruh ASN dan tenaga PHL agar terus berkomitmen didalam melaksanakan tugas yang penuh didikasi serta kedisiplinan yang baik. Hari ini, kita berikan reward kepada mereka yang telah menunjukkan dedikasi dan integritas dalam melaksanakan tugasnya. Ini adalah bentuk apresiasi atas jerih payah dan keberhasilan mereka dalam menerapkan nilai-nilai BerAKHLAK sebagai bagian dari core values aparatur sipil negara,”  ungkap Sukarni.

Baca Juga   TAK MAU KETETERAN, PENGERJAAN TALUD TERUS DIKEBUT

Para penerima reward dipilih melalui proses evaluasi kinerja dan penilaian dari atasan serta rekan kerja mereka. Kriteria penilaian mencakup aspek Implementasi Core Values dan Employer Branding ASN terdiri dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif.

Sekda berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua ASN dan tenaga PHL untuk terus meningkatkan kinerja dan menerapkan nilai-nilai BerAKHLAK dalam setiap aspek pekerjaan mereka.

Baca Juga   TOMMY SOEHARTO : REVITALISASI SEKTOR PERTANIAN DAN PETERNAKAN SECEPATNYA

“Selamat untuk ASN dan PHL Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Yang di nobatkan sebagai ASN dan PHL BerAKHLAK”, tutupnya.

Edithor : RON

Check Also

Jelang Rakortekrenbang 2024 Sektor Kelautan dan Perikanan, Kemendagri Gelar Simulasi

# Kemendagri Minta Daerah Siapkan Ranwal RKPD, Renstra, Renja DKP saat Rakortekrenbang 2024 Author : …

SMM Panel

APK

Jasa SEO