Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Malam Kenal Pamit Ketua PN Bengkulu Selatan, Begini Harapan Wabup Buat Kota Manna

Malam Kenal Pamit Ketua PN Bengkulu Selatan, Begini Harapan Wabup Buat Kota Manna

Author : YESY

BENGKULU SELATAN , LhL -Acara malam kenal pamit ini tidak hanya sebagai momentum tentang peralihan kepemimpinan,tetapi juga bisa dijadikan sebagai ajang dalam memperkokoh sinergi antara pengadilan Negri Manna dengan pemerintah serta instansi terkait dalam mencapai tujuan bersama untuk menjaga keadilan bahkan menegakan hukum dibumi sekundang setunguan,Kota Manna kota kenangan kabupaten Bengkulu Selatan.

Bertempat di Balai Sekundang Manna, dilaksanakan acara malam kenal pamit Ketua Pengadilan Negeri Manna. Cokia Ana Pontia Opposunggu, SH, MH resmi digantikan oleh Paisol, SH, MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Manna yang baru (20/12/2023) tadi malam.

Rifa’i Tajuddin selaku wakil Bupati Bengkulu selatan dan sejumlah pejabat forkopimda(Forum koordinasi pimpinan daerah) beserta beberapa kepala Opd dibengkulu selatan juga turut menghadiri acara kenal pamit tersebut.
Hadirnya dan keberadaan mereka sangat memberikan dukungan dan suatu penghormatan atas peran penting pengadilan negri Manna dalam menjalankan sistem tentang peradilan dikabupaten Bengkulu selatan.

Baca Juga   Dinkes Bengkulu Selatan Raih Kemenangan Bulu Tangkis di Turnamen Olahraga Hari Kesehatan Nasional

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bengkulu Selatan, Rifa’i Tajuddin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua Pengadilan Negeri Manna yang telah selama ini mendedikasikan diri dalam menjalankan tugas sistem peradilan di Kabupaten Bengkulu Selatan. “Kami mengucapkan terima kasih untuk pak Coki atas kerjasamanya dalam pembinaan dan penegakan hukum di Kabupaten Bengkulu Selatan, dan sekaligus kalau ada hal-hal yang selama ini salah tentunya kami haturkan maaf” ungkapnya

“Untuk pak Paisol, Ketua Pengadilan Negeri Manna yang baru, kami mengucapkan selamat datang, selamat bergabung, mari kita sama-sama bina, apa yang sudah baik selama ini kita tingkatkan, apa yang belum baik mari sama-sama kita memperbaikinya sehingga tercipta harmonisasi dan sinergi kita dalam melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing, Kami berharap Pak Paisol dapat melanjutkan peran strategis Pengadilan Negeri Manna dalam penegakan supremasi hukum di wilayah kita,” Ungkap Wabup penuh harap dikesempatan acara itu.

Baca Juga   PWI PUSAT DORONG DEWAN PERS PROSES SECARA HUKUM PEMBUATAN SERTIFIKAT UKW PALSU

Acara malam kenal pamit ini tidak hanya sebagai momentum peralihan kepemimpinan, tetapi juga sebagai ajang memperkokoh sinergi antara Pengadilan Negeri Manna dengan pemerintah dan instansi terkait untuk mencapai tujuan bersama dalam menjaga keadilan dan menegakkan hukum di Bumi Sekundang Setungguan.

Terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru Bapak Cokia Ana Pontia Opposunggu, SH, MH. Terima kasih atas dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Manna.Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Bengkulu Selatan, Bapak Paisol, SH, MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Manna yang baru.

Editor : RON

Check Also

Pemkab Bengkulu Selatan Lakukan Entri Meeting BPKP Evaluasi Perencanaan Dan Penganggaran Tahun 2024

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bengkulu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO