Home / BERITA NASIONAL / Bengkulu / Kadis Kominfo dan Persandian Provinsi Bengkulu Terima Audiensi Puteri Indonesia Nabilah Putri Bintadytama

Kadis Kominfo dan Persandian Provinsi Bengkulu Terima Audiensi Puteri Indonesia Nabilah Putri Bintadytama

Author : Veny

BENGKULU, LhL – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Provinsi Bengkulu, Oslita Muslimin menerima audiensi Puteri Indonesia Perwakilan Bengkulu, Nabilah Putri Bintadytama, Selasa siang (6/2/2024).

Nabilah terpilih sebagai finalis Puteri Indonesia Perwakilan Bengkulu melalui seleksi nasional yang digelar Official Puteri Indonesia.

Untuk itu, Gadis berdarah Bengkulu, dari pasangan Tito Iswandy dan Efrita Megis ini memohon dukungan masyarakat Bengkulu dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia tersebut.

Baca Juga  MUSHOLA Al- MUNAWIR MERUPAKAN SALAH SATU TARJED SATGAS TMMD

“Ya, kita kehadiran tamu putri cantik asal bengkulu yang akan mengikuti kontestasi pemilihan Putri Indonesia yang akan diadakan beberapa waktu ke depan. Mari kita doakan, agar beliau menjadi utusan Indonesia untuk go internasional”, katanya.

Perhelatan pemilihan Puteri Indonesia sendiri akan dimulai dari Pra Karantina 20 – 27 Februari mendatang. Dilanjutkan masa Karantina 29 Februari dan berakhir pada malam grand final 8 Maret.

Baca Juga  Baksos Donor Darah HUT Korpri ke-52, Berhasil Kumpulkan 2.726 Kantong Darah

Editor : RON

Check Also

SKK Migas – KKKS Salurkan Bantuan Bencana Banjir – Longsor di Sumatera Barat

Author : Ujang/Humas SUMBAR, LhL – Agam dan Tanah Datar – 17 Mei 2024 – …

SMM Panel

APK

Jasa SEO