Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Resmi Mendaftar Calon Ketua PWI Sumsel, Kurniadi Bertekad Jalankan Amanah Anggota

Resmi Mendaftar Calon Ketua PWI Sumsel, Kurniadi Bertekad Jalankan Amanah Anggota

Author : Ril

PALEMBANG, LhL – Setelah melakukan berbagai diskusi, sekaligus mendengarkan dan menampung berbagai aspirasi dari anggota dan pengurus PWI kabupaten/kota di propinsi Sumatera Selatan, Akhirnya pada Selasa, (12/12/2023) Kurnaidi resmi mendaftar di panitia pemilihan Ketua PWI Sumsel periode 2024-2029.

“Berdasarkan diskusi dengan kawan-kawan pengurus dan anggota PWI di hampir seluruh kabupaten/kota di Sumsel saat saya melakukan silaturahmi, banyak hal yang diamanahkan oleh kawan-kawan, untuk merangkul semua anggota PWI dengan terus melakukan penguatan kelembagaan, pendidikan, advokasi, kesejahteraan dan kepedulian sosial menuju organisasi pers profesional, maju, mandiri, dan bermartabat,” kata Kurniadi.

Baca Juga   Jelang Ramadhan Plh Bupati Muara Enim Buka Pasar Tani dan Sembako Murah

Lebih lanjut dikatakan Kurniadi, dirinya merasa bersyukur karena apa yang menjadi harapan dan keinginan kawan – kawan pengurus dan anggota PWI di setiap kabupaten dan kota di Sumsel memiliki kesamaan dengan visi dan misinya.

“Alhamdullilah, semua amanah yang diberikan oleh teman – teman pengurus dan anggota PWI di kabupaten dan kota di Sumsel itu telah dirangkum dalam visi misi yang insya Allah siap dilaksanakan jika memang mendapat kepercayaan untuk memimpin PWI lima tahun kedepan,” kata Kurnaidi yang saat ini menjabat sebagai ketua PWI kabupaten Muba.

Baca Juga   Kawali Sumsel Pertanyakan Penyelidikan Dugaan Korupsi FABA PT GHEMMI, Rugikan Negara Ratusan Miliar

Ditambahkan pria yang akrab disapa Koyong Kur ini meminta kepada Tim kemenangannya untuk selalu menjaga situasi agar tetap kondusif menjelang pemilihan Ketua PWI Sumsel yang akan dihelat pada 23-24 Januari 2024 mendatang.

“Mohon jaga situasi menjelang pemilihan Ketua PWI Sumsel yang aman dan kondusif tetap aman dan kondusif sampai berakhir pemilihan Ketua PWI Sumsel tersebut,” kata Kuyung Kur.

Editor : RON

Check Also

Coffee Morning, Pj Bupati Lahat : Isi Moment HPN Dengan Berita Membangun Lahat Bermartabat

Author : BRP LAHAT, LhL – Untuk mempererat tali silaturahim antara Pemerintah Daerah, Forkopimda dan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO