Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Tinjau Aktivitas Pasar dan Pusat Kota, Pj Bupati Lahat : Alhamdulillah Aman dan Stabil

Tinjau Aktivitas Pasar dan Pusat Kota, Pj Bupati Lahat : Alhamdulillah Aman dan Stabil

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pj. Bupati Lahat Muhammad Farid, S. STP, M. Si didampingi jajaran OPD terkait serta Camat Kota, Lurah Pasar Lahat dan Pasar Baru meninjau aktivitas pasar dan Pusat Kota Lahat di sepanjang jalan Moyor Ruslan , Selasa (12/12/23 ).

Peninjauan yang pertama kali di pusat kuliner Taman Kota. Dalam peninjauan pusat kuliner, Icon selaku warga setempat menyampaikan kepada Pj. Bupati Lahat bahwa di pusat kuliner ini para penjual beraktivitas pada sore sampai malam.

“Namun sekarang kios-kios yang ada di lokasi sekarang sudah banyak kosong, kami berharap kepada bapak Pj. Bupati Lahat agar kiranya pasar kuliner ini bisa dihidupkan kembali. Sayang, lokasinya di tengah kota dan tempatnya nyaman”, harap Icon.

Baca Juga  Pj Bupati Apriyadi Jadikan Muba Pelopor Distribusi Obat Terbaik se-Indonesia

Menikapi itu, Muhammad Farid sangat berterima kasih kepada Icon. Menurut dia, Icon adalah masyarakat di sekitar lokasi yang sangat peduli.

“Insyaallah, ini nanti akan kita hidupkan kembali. Apakah nanti di sini ada penjual martabak ataukah pempek dan lain-lain, karena saya lihat tempatnya asri, nyaman dan sejuk. Nanti akan kita konfirmasikan dengan instansi terkait untuk kita hidupkan lebih semarak lagi. Di sini juga sudah ada penjual, tapi nanti akan kita lebih semarakkan lagi”, ungkap Farid.

Baca Juga  Wabup Lahat dan Forkompinda Serta OPD Adakan Rapat Terkait Persiapan HUT RI Ke- 77

Peninjauan kemudian dilanjutkan ke saluran pembuangan air di sepanjang jalan Mayor Ruslan dengan berjalan kaki sampai ke simpang empat Pasar Lematang Tugu Si Pahit Lidah. Di sini juga Farid meninjau kesediaan bahan pokok di Tokoh Bintang Terang.

“Alhamdulillah, aman dan harga juga cukup stabil”, kata dia.

Editor : RON

Check Also

Jalan Talang Mandung Telah Diperbaiki, Warga Berterima kasih

Author : RON MUBA, LhL – Tiga hari setelah ditinjau langsung oleh Pj Bupati Muba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO