Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HERI, AS : TERIMA KASIH PEMKAB LAHAT TENGAN UNDANG LMP

HERI, AS : TERIMA KASIH PEMKAB LAHAT TENGAN UNDANG LMP

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Memperingati hari jadi Kesaktian Pancasila 1 Oktober tahun 2017 ini, ditandai dengan upacara gabungan, yang dilaksanakan di lapangan Seganti Setungguan (Eks MTQ), Minggu 01/10/17.

Dalam upacara tersebut di ikuti oleh beberapa ormas- ormas yang ada di Kabupaten Lahat salah satunya diikuti oleh ormas Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat, ormas Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat menurunkan puluhan anggotanya langsung di pimpin oleh Seketaris LMP.

Baca Juga  140 MAHASISWA SIAP KKN DI 2 KECAMATAN

Dalam kesempatan itu Ketua Laskar Merah Putih (LMP) cabang Lahat, yang dalam hal ini disampaikan oleh Seketaris LMP, Heri AS, ia mengatakan kepada Lahathotline.com, pihaknya berterima kasih kepada semua anggota yang mana telah menyempatkan waktu untuk ikut dan hadir di dalam upacara bersama dalam rangka memperingati hari jadi kesaktian pancasila tahun 2017.

“Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintahan Kabupaten Lahat, yang telah mengudang LMP cabang Lahat di dalam kegiatan hari ini.” terang Heri.

Baca Juga  NOPRAN MARJANI SOSIALISASIKAN DIRI SEBAGAI CALON BUPATI LAHAT.

Dengan adanya LMP Lahat di Bumi Seganti Setungguan ini, terang dia, maka LMP Lahat siap mendukung seluruh kegiatan- kegiatan dan program- program Pemerintahan Kabupaten Lahat.

“Dan saya berharap besar kepada seluruh anggota LMP Kabupaten Lahat, selalu jaga kekompakan dan selalu solid dengan sesama anggota.” harap pria berkaca mata ini.

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Undangan, Warga Lahat : Sosok Pemimpin Seperti Yulius Maulana yang Kami Inginkan

Author : NOPI LAHAT, LhL – Selama ini banyak masyarakat Kabupaten Lahat mengenal Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO