Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H. Haryanto Tutup Tournamen Sepakbola Bupati Lahat Cup 2023

H. Haryanto Tutup Tournamen Sepakbola Bupati Lahat Cup 2023

Author : Ganda

LAHAT – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, saksikan partai final antara tim Lahat Selatan VS tim Merapi Timur dalam ajang turnamen sepak bola Bupati Lahat Cup Tahun 2023 sekaligus secara resmi menutup Pertandingan Sepakbola Bupati Cup, bertempat di lapangan sepakbola gelora serame, Minggu (12/11/23)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Lahat Chandra, SH, MM, Staf Ahli, Perwakilan Kepala OPD, Ketua KONI, Camat dan Lurah yang sempat hadir serta tamu undangan lainnya.

Parizal SAP. M. Si selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyampaikan, bahwa jumlah peserta untuk turnamen kali ini adalah 25 peserta. Ini membuktikan bahwa kecintaan masyarakat terhadap sepak bola bukan hanya ditingkat Kabupaten saja tetapi juga sudah memasyarakat pada tingkat Kecamatan.

Baca Juga  Jajaran Polres Lahat Kembali Lakukan Giat Jumat Curhat di Kelurahan Gunung Gajah

“Alhamdulillah jumlah peserta untuk turnamen kali ini meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, dari 18 peserta menjadi 25 peserta. Kami harapkan, kepada atlit-atlit muda yang berada di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Lahat untuk dapat mengembangkan diri, dan menambah pengalaman berkompetisi bersama teman-teman satu tim yang pernah mengikuti ajang turnamen yang lebih tinggi,” sampainya.

Sementara itu Wakil Bupati Lahat H. Haryanto mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat, ia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada Seluruh Jajaran Panitia Pelaksana, dan pihak-pihak yang telah turut mendukung penyelenggaraan turnamen sepak bola Bupati Lahat Cup Tahun 2023 ini.

“Kami juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh tim perwakilan Kecamatan se-Kabupaten Lahat yang telah berpartisipasi dan berkompetisi dalam turnamen sepak bola Bupati Lahat Cup Tahun 2023 ini,” ujarnya.

Baca Juga  Beri Kepada Senior yang Purna Bhakti

Dalam setiap perlombaan, ditambahkan H. Haryanto pasti ada yang menang dan yang kalah, yang menang jangan berpuas diri, karena masih banyak ajang turnamen yang lebih tinggi menanti kedepannya, dan yang kalah jangan berputus asa, karena kekalahan adalah guru yang terbaik untuk kita lebih giat lagi memperbaiki kualitas dalam bertanding, guna menggapai kemenangan dimasa yang akan datang.

“Saya ucapkan selamat pada pemenang pertandingan Sepakbola Bupati Lahat Cup tahun 2203, semoga kedepannya pertandingan ini terus dilaksanakan”, Pungkasnya.

Selanjutnya dilakukan pemberian Medali dan Piala Hadiah para pemenang, pada ajang tahunan ini Kecamatan Merapi Timur berhasil menyabet gelar Juara 1, disusul oleh Kecamatan Lahat Selatan Juara 2 dan Kecamatan Merapi Barat Juara 3 disusul Tim GAMAS FC Juara 4.

Editor : RON

Check Also

Forum Jurnalis Lahat (FJL) Sisihkan Daging Kurban Bantuan Pj Bupati Lahat untuk Kaum Dhuafa

Author : Jack LAHAT, LhL – Forum Jurnalis Lahat (FJL) menyisihkan daging hewan kurban kepada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO