Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 120 PELAJAR TERIMA BEASISWA DARI PT. MAS

120 PELAJAR TERIMA BEASISWA DARI PT. MAS

Author : Prima

LAHAT, LhL – Bukan hanya bantuan sejadah dan mroh gratis buat masyarakat. PT Muara Alam Sejahtera (MAS) kembali meberikan bantuan beasiswa kepada siswa/i yang berprestasi di dunia pendidikan di Merapi Area. Bantuan Beasiswa berprestasi sebanyak 120 siswa/i dari tingkat SD sampai SMP di Wilayah Merapi Area. Kabupaten Lahat, Selasa (22/05/18).

Bantuan beasiswa untuk siswa/i yang berprestasi ini, merupakan dana dari CSR PT Muara Alam Sejahtera (MAS) untuk program bidang pendidikan yang ada di Lahat, Beasiswa ini akan diberikan kepada pihak sekolah SD 1 Merapi, SD 8 Muara Maung, MIN Telatang, SD 12 Gunung Agung, SD 4 Sukamarga dan SMP 1 Merapi Barat.

Baca Juga  PN LAHAT SOSIALISASIKAN PERMA TENTANG GUGATAN SEDERHANA PEMILU

Bantuan ini langsung oleh Shakti Dwiputra Bomantara selaku Kepala Bagian CSR PT MAS Bara Multi Group sumatera selatan. Ia mengucapkan selamat kepada adek – adek yang telah mendapatkan beasiswa ini.

”Ini merupakan program CSR PT MAS, untuk mengembangkan dunian pendidikan yang akan sejahtera dan lebih baik lagi, Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dan ini juga merupakan bentuk dukungan perusahaan kami kepada pemerintah dalam mengembangkan dan menghidupkan dunian pendidikan yang ada di Merapi Area Khusunya Lahat ini,” ujar Shakti.

Baca Juga  Polres Lahat MoU Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Kelurahan Lahat Tengah

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO