Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Puluhan Ojek Kebun Ikuti Grasstrack Bupati Cup 2023

Puluhan Ojek Kebun Ikuti Grasstrack Bupati Cup 2023

Author : Ivi Hamsyah

LAHAT, LhL – Dalam ajang Bupati Lahat Cup Tahun 2023, Grasstrack motor ojek kebun menjadi salah satu olahraga yang memacu adrenalin peserta, ini merupakan ajang tahunan yang sangat dinanti oleh masyarakat Kabupaten Lahat.

Terlihat antusias masyarakat Kabupaten Lahat memadati area Sirkuit Garuda Dempo Bercahaya pada Minggu (12-11-2023. Turut hadir dalam acara ini Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM dan didampingi oleh Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Lahat Chandra, SH, MM, para kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Lahat,Camat dan Lurah yang sempat hadir serta para penonton dari berbagai kalangan.

Ketua Panitia Pelaksana Sekretaris Daerah Lahat Chandra, SH, MM dalam laporanya, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan para raider yang mengikuti Bupati Cup Grass Track motor ojek kebun tahun 2023.

Baca Juga  Perdana di Kabupaten, Peradi Lahat Raya Gelar PKPA

Dikatakan Candra, perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Bupati cup tahun 2023, juga di harapkan untuk ke depan Kabupaten Lahat akan semakin bercahaya. Dan tak kalah pentingnya, perlombaan ini sebagai ajang silaturahmi dan menyalurkan hobi para ojek kebun dan sekaligus mengurangi hobi anak muda balap liar di malam hari, serta memberikan hiburan bagi masyarakat dan menjadi wadah sekaligus menguji para raider dalam kemahirannya mengendarai sepeda motor di atas tanah berlumpur.

“Kami sampaikan bahwa pada perlombaan ini panitia telah menyiapkan 24 Pedock untuk 24 kecamatan dan jumlah peserta yang mengikuti perlombaan ini sebanyak 71 raider,” jelas Sekda.

Sementara itu Bupati Lahat, H. Cik Ujang, SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM yang sekaligus membuka acara secara resmi mengatakan, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Lahat mengucapkan selamat datang pada peserta motor cross ojek kebun Tahun 2023 di Sirkuit Garuda Dempo Bercahaya.

Baca Juga  Rayakan Hari Raya Idul Adha, PT BMS Salurkan Hewan Kurban 3 Ekor Sapi dan 9 Ekor Kambing

“Saya menyambut acara ini dilaksanakan untuk olahraga yang memacu adrenalin saudara-saudara, sebab olahraga ini untuk menumbuhkan bakat-bakat peserta sekaligus menjadi hiburan masyarakat Kabupaten Lahat dan menjalin silaturahmi antar crosser Kecamatan se-Kabupaten Lahat,” ujar Wabup.

Lanjut Wabup, ia mengharapkan semoga penyelenggaraan grasstrack ini memberikan kesan pengalaman berharga bagi semuanya. Selain itu, kegiatan ini diharapkan akan selalu dapat meningkatkan kualitas pelaksanaannya, sehingga dapat memberikan kepuasan dan kebanggaan tersendiri baik bagi para peserta maupun bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kita berharap semoga event ini menjadi sebuah event yang bergengsi di Kabupaten yang kita cintai ini,” tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Lewat Visitasi EPSS, Kominfo Muba Target IPS Raih Predikat Baik

Editor : RON MUBA, LhL – Badan Pusat Statistik selaku Pembina data Statistik sektoral mengadakan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO