Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Kapolres Pagar Alam Dampingi Dandim Lahat Resmikan Mushollah Al Askar di Makoramil Dempo Selatan

Kapolres Pagar Alam Dampingi Dandim Lahat Resmikan Mushollah Al Askar di Makoramil Dempo Selatan

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Wujud sinergitas TNI Polri, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIK dampingi Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priono SIP hadiri peresmian Mushollah Al Askar bertempat di Makoramil 405/13 Dempo Selatan, Kamis (12/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priono SIP menyampaikan, jika jajarannya sangat mendambakan sarana ibadah di makoramil.

“Alhamdulillah, tempat ibadah di makoramil sudah berdiri dinamakan mushollah Al Askar,” ucap dia.

Baca Juga  Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Stok BBM di SPBU 2431550 Pengandonan Kota Pagaralam Dipastikan Aman

Dengan adanya mushollah ini, anggota koramil atau masyarakat bisa melakukan ibadah dengan nyaman dan khusuk.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan, yakni Kapolres Pagar Alam, Tokoh agama dan masyarakat di sekitar makoramil yang berkesempatan hadir.
Juga, Kabag Ops AKP Herry Widodo SH, Ketua PWI Pagar Alam Asnadi M Aridi, perwakilan Camat, Lurah. Serta personel Bhabinkamtibmas dan jajaran Koramil 405/13 Dempo Selatan.

Baca Juga  Polres Muba Ikuti Lomba Kawasan Tertib Lalulintas Tingkat Nasional

“Saya berharap, moment peresmian musollah ini terus mempererat silaturahmi TNI Polri juga dengan elemen masyarakat,” katanya.

Ditambahkan Danramil 405/13 Dempo Selatan Kapten Inf Sudarno, jika pembangunan mushollah Al Askar ini dilakukan secara swadaya.

“Kita, Koramil dibantu dengan temen teman dan elemen masyarakat yang tak bisa saya sebutkan satu persatu berswadaya membangun fasilitas ibadah di Makoramil ini,” pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

KPU Lahat Selesaikan perintah MK PUSS Lahat 4

Author : Ibrahim LAHAT, LhL – Perhittungan Ulang Surat Suara di Lahat 4, telah diselesaikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO