Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Inovasi Proyek Perubahan Peserta PKN II Angkatan ke-XX Kabupaten Lahat tahun 2023, Dilaunching

Inovasi Proyek Perubahan Peserta PKN II Angkatan ke-XX Kabupaten Lahat tahun 2023, Dilaunching

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang. SH membuka secara resmi Sosialisasi dan Lounching Inovasi proyek perubahan peserta PKN II angkatan ke-XX Kabupaten Lahat tahun 2023. Selasa (10/10/23) di Hotel Santika Lahat

Hadir dalam kegiatan, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua II DPRD Sri Marhaeni. SH, Sekda Lahat Chandra. SH. MM, TBUPP, Assisten, Staf Ahli, OPD, Camat, Lurah, Pimpinan Bank Sumsel Babel, Pihak Perusahaan, Forum Camat, Forum Kades serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Tak Bisa Pinjamkan Motor, Kepala Andika Jadi Bocor

Dalam sambutannya, Bupati Lahat H. Cik Ujang. SH menerangkan, pada kesempatan yang baik ini, Ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara-saudara yang telah berkenan memenuhi undangan dan menghadiri acara sosialisasi ini.

“Mudah-mudahan sosialisasi ini, disamping bermanfaat bagi kebaikan kita semua, juga bernilai ibadah. Salah satuanya rangkaian kegiatan dari pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II adalah memsosialisasikan proyek perubahan atau yang disingkat PROPER yang di gagas oleh para peserta pelatihan”, katanya.

Baca Juga  Cek Harga Tiket Pesawat Susi Air Rute Pagaralam-Palembang

Secara singkat, sambungnya, dapat dijelaskan bahwa proyek perubahan atau proper adalah ide perubahan kebijakan yang dapat diimplementasikan pada tingkat OPD dalam rangka meningkatkan efetivitas dan efesien prnunaian tugas kewenangan OPD.

“Adapun paparan yang akan disampaikan oleh Proper dari 4 orang peserta PKN II dari Kabupaten Lahat yaitu Kepala BPKAD, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PUPR dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Kabupaten Lahat.” terang Bupati Lahat.

Editor : RON

Check Also

Joncik Muhammad – Arifa’i Resmi Dapat Dukungan Partai Demokrat Untuk Maju Pilkada Empat Lawang 2024

# Dapat Dukungan Partai Demokrat, Joncik Muhammad – Arifa’i Makin Mantap EMPAT LAWANG, LhL – …

SMM Panel

APK

Jasa SEO