Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WABUP LAHAT LANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA, ADMINISTRASI DAN FUNGSIONAL TERTENTU

WABUP LAHAT LANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA, ADMINISTRASI DAN FUNGSIONAL TERTENTU

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE, MM, melaksanakan pengambilan sumpah/janji jabatan kepada 72 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, dan Pejabat Fungsional Tertentu di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat Tahun 2023, bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat, Senin (02/10/23).

Kegiatan dihadiri Wakil Ketua II DPRD Lahat Sri Marhaeni Wulansih , S.H, MH, Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono, S.I.P, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Renaldo Meiji Hasoloan Tobing, S.H, M.H, Wakapolres Lahat Kompol Roy A Tambunan,S.P. ,S.I.K., TBUPP Lahat, KA BKPSDM Lahat Drs. M. Aris Farhan, Para Kepala OPD Lahat, Peserta ASN yang Di Lantik/ Disumpah Janji Jabatan berjumlah 75 Orang.

Dalam sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto ia mengajak untuk senantiasa menyadari bahwa adalah sebuah amanah yang wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Pelantikan Pejabat yang kita laksanakan pada hari ini baik rotasi, mutasi dan promosi Jabatan merupakan kepercayaan diri kamu yang didasarkan upaya transformasi ke arah yang lebih baik dalam organisasi yang saudara pimpin.

Baca Juga  Koperasi GRPK-RI Layani Pesanan Berbagai Produk, Batu Bata hingga Bubuk Kopi

” Pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hari ini, adalah pelantikan 2 (dua) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahun 2023. Dari total 10 (sepuluh) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilakukan seleksi pengisiannya, 7 (tujuh) di antaranya sudah dilantik pada Bulan Juni yang lalu. Sementara 1 (satu) Jabatan lainnya, sudah diberikan rekomendasi, tetapi belum dilantik dan diambil sumpah/janji Jabatannya. Berikan kemampuan dan laksanakan tugas dengan baik dan mendukung pembangunan di Kabupaten Lahat agar semakin BerCahaya,” terangnya.

Ditambahkan H. Haryanto dirinya meminta kepada Pejabat yang dilantik hari ini, baik sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Camat dan Kepala Bagian di Sekretariat Daerah dan Kepala Bidang pada Dinas/Badan, termasuk Pejabat Fungsional tertentu.

Baca Juga  WARGA DESA PAGAR BATU LAKUKAN DEKLARASIKAN LPRA

“Untuk total membantu kami, khususnya dalam membuat dan melakukan inovasi yang lebih baik, tunjukan sikap responsif dan peka terhadap keinginan Pimpinan. Segera menyesuaikan irama mekanisme kerja lakukan adaptasi secepatnya di tempat yang baru serta membaca tupoksi yang ada”, pintanya.

Adapun Pejabat Fungsional tertentu yang dilantik pada hari ini berjumlah 55 (Lima Puluh Lima) orang yang terdiri dari :

Jabatan Fungsional Bidan 9 orang, Jabatan Fungsional Perawat 24 orang, Jabatan Fungsional Polisi Pamong Praja 5 orang, Jabatan Fungsional Auditor 2 orang, Jabatan Fungsional Instruktur 2 orang, Jabatan Fungsional Arsiparis 2 orang, Jabatan Fungsional Pranata Komputer 6 orang, Jabatan Fungsional Teknik Tata Pembangunan dan Perumahan 3 orang dan Jabatan Fungsional Pamong Budaya 2 orang, dengan total seluruhnya 55 Pejabat Fungsional tertentu.

Editor : Ron

Check Also

Yulius Maulana Datang, Gunung Kembang Bergoyang

Author : Ujang LAHAT, LhL – Menghadiri undangan pernikahan warga Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim …

SMM Panel

APK

Jasa SEO