Home / HUKUM & KRIMINAL / PKS BINAAN POLRES LAHAT BANTU AMANKAN NATALAN

PKS BINAAN POLRES LAHAT BANTU AMANKAN NATALAN

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Memberikan pelayanan dan keamanan, jajaran Polres Lahat terus bejaga melakukan pengamanan pada Puncak peringatan hari 8Natal yang diperingati umat Kristiani di Gereja Santa Maria Kota Lahat. Senin (25/12/17).

Nampak anggota satuan lalu lintas Polres Lahat gabungan dengan jajaran Polsek Kota Lahat dan bersama adik adik PKS (Patroli Keamanan Sekolah) binaan Satlantas Polres Lahat, dengan posisi siap siaga untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan selama Natal berlangsung.

Baca Juga  PEMDA LAHAT PERINGATI NUDZULUL QUR'AN 1444 H/2023M

Untuk situasi lalu lintas di depan Pos PAM ini sendiri, walau padat lalu lalang kendaraan namun tetap lancar terkendali. Terlebih anak anak PKS ini sendiri nampak dengan senang hati membantu pengamanan dan tentunya ini dirasakan sangat membantu pihak kepolisian yang sedang bertugas.

“Adek adek PKS ini membuat kita sangat terbantu, mereka semua terkadang tanpa dikomando sudah mengerti untuk mengatur membantu arus lalin,” ungkap Bripka Eko anggota satuan Lalu lintas Polres Lahat yang sedang ikut berjaga.

Baca Juga  PEMBANGUNAN SIRKUIT LAHAT, DIBIAYAI OLEH BANK SUMSEL BABEL

Editor : ZADI

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO