Home / LAHAT METROPOLIS / Cik Ujang Hadiri Penutupan Open House HUT ke-78 KAI

Cik Ujang Hadiri Penutupan Open House HUT ke-78 KAI

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat H.Cik Ujang, SH yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan M. Dodi Alfiansyah. SE. M. Si didampingi OPD terkait menghadiri kegiatan Penutupan Open House dalam rangka Peringatan HUT Ke-78 PT Kereta Api Indonesia ( Persero ) UPT Balai Yasa Lahat. Minggu ( 01/10/2023 )

Manajer Executive Vice President UPT Balai Yasa Lahat Deddy Hendrady menyampaikan, peserta pengunjung masyarakat kabupaten lahat dalam rangka HUT Ke-78 PT. Balai Yasa Lahat di hari pertama sebanyak 760 orang dan peserta hari kedua pengunjung masyarakat kabupaten lahat berjumlah 1.500 orang dan juga jumlah UMKM.

Baca Juga  Irigasi Rusak, Ketua DPRD Bengkulu Selatan Langsung Tinjau Lokasi

“Ada 50 orang dan yang disajikan di Rolling Stoc Karnaval beberapa wahana antara lain: Serana Toor Lokomotif dibeberapa lokasi dan membuat pengalaman baru di instansi bapak kalau mau tatap kerja sambil di atas kerata api itu bisa kita siapkan.” kata Deddy

Sementara Bupati Lahat, H. Cik Ujang. SH yang dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangam dan Pembangunan M. Dodi Alfiansyah. SE. M. Si dalam sambutannya menyampaikan, pertama-tama saya ingin ucapkan selamat Ulang Tahun ke-78 bagi PT. Kereta Api Indonesia ( Persero ) semoga PT Kereta Api Indonesia (Persero). khususnya UPT Balai Yasa Lahat semakin maju, sejahtera dan terus dapat berkontribusi untuk masyarakat.

Baca Juga  Usai Dilantik, Pj Bupati Lahat Langsung Gaspol Lepas 34 Paskibraka Menuju IPDN dan Akmil

“Saya berharap semoga PT.Kerata Api Indonesia terus memberikan kontribusi positif dalam memajukan Negara kita serta semoga Kereta Api terus menjadi sarana transportasi yang nyaman, efisien dan ramah lingkungan bagi seluruh masyarakat”, tutupnya.

Editor : RON

Check Also

KPU Bantah Jalur Inpenden YM-ARRY “Gagal”, Mantan Ketua PWI Lahat : Ini Bisa Dipidanakan

Author : SON LAHAT, LhL – Sore hingga malam hari ini jagad maya diwarnai dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO