Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / Polres Lahat Gelar Apel Farewell Parade, Sambut Kaporles Lahat Yang Baru

Polres Lahat Gelar Apel Farewell Parade, Sambut Kaporles Lahat Yang Baru

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bertempat di halaman Mapolres Lahat Polda Sumsel, telah melaksanakan Apel Farewell Parade penyambutan Kapolres Lahat yang baru AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT yang di dampingi Ketua Bhayangkari cabang Lahat nyonya Ira Kunto Hartono serta pelepasan Kapolres Lahat yang lama AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi.dan nyonya Eko Sumaryanto.

Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Lahat kompol Feby Febri yana SIK. PJU Polres Lahat, Kapolsek, Perwira dan anggota dan ibu Bhayangkari Polres Lahat.

Apel Farewell Parade merupakan tradisi penyambutan dan pelepasan pejabat Kapolres yang baru dan yang lama yang diawali dengan pengalungan bunga dilanjutkan dengan penyambutan pedang pora oleh perwira polres lahat, laporan kesatuan, apel pengarahan kepada anggota oleh kapolres yang baru dan kapolres yang lama dan dilanjutkan dengan pelepasan pedang pora kepada AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi dan nyonya Endang Sumaryanto yang di antar oleh kspolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT dan nyonya Ira Hartono, waka polres, PJU, kapolsek dan anggota polres lahat.

Baca Juga  HPN, PWI- POLRES PAGARALAM GELAR BAKSOS

Dalam sambutanya AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi. Mengucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh anggota Polres Lahat, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama menjabat Kapolres Lahat selama 1 (Satu) tahun.

“Kami mohon diri secara pribadi dan kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama saya menjabat, kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas di tempat yang baru,” pintanya.

Baca Juga  Tim Walet Satreskoba Polres Lahat Kembali Berhasil Amankan 2 Tersangka Pengedar Ganja

Sementara sambutan Kapolres Lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MSi, mengucapkan selamat atas promosi dan jabatan baru sebagai Wadansat Brimob Polda Sumsel kepada AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi, salam kenal kepada anggota Polres Lahat.

“Saya pinta kepada seluruh anggota untuk mendukung program saya selama menjabat Kapolres Lahat, kita jadikan keluarga dalam melaksanakan tugas, agar kita lebih akrab, laksanakan perintah apabila perintah tersebut demi kemajuan organisasi, jangan sungkan- sungkan tegur dan koreksi saya apabila ada kesalahan dan kekeliruan dalam memerintahkan anggota, jalin silahturrahmi dan jaga keharmonisan baik sesama anggota dan pimpinan, semoga jadi amanah jabatan saya menjadi Kapolres Lahat,” ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Kapolres Pagaralam Pimpin Upacara Sertijab, dua Kasat Bergeser Tugas

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Kapolres Pagaralam Polda Sumsel, AKBP. Erwin Aras Genda, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO