Home / WARTA POLISI / POLRES PAGARALAM / Pererat Tali Silaturahmi, Polres Pagar Alam Gelar Pertemuan Bersama Jurnalis Kota Pagaralam

Pererat Tali Silaturahmi, Polres Pagar Alam Gelar Pertemuan Bersama Jurnalis Kota Pagaralam

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi, Polres Pagaralam menggelar kegiatan Silaturahmi bersama Jurnalis Kota Pagaralam di Simpang Petani Kecamatan Pagaralam Utara, Sabtu (14/01/2023).

AKBP Erwin Irawan S.Ik Kapolres Pagaralam yang baru saja menggantikan AKBP Arif Harsono S.Ik yang bergeser menjadi Kapolres Ogan Komering Ulu (Oku) Sumatera Selatan menyempatkan waktu untuk bertemu dengan para Jurnalis kota Pagaralam.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Pagaralam yang baru AKBP Erwin Irawan S.Ik juga AKBP Arif Harsono Kapolres Ogan Komering Ulu dan diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Pagaralam. Serta dihadiri juga oleh puluhan Jurnalis yang tergabung dalam sejumlah organisasi wartawan. Seperti Aliansi Jurnalistik Online Indonesian, Ikatan Wartawan Online (IWO), IJTI, IWO-I dan PWI.

Baca Juga  Audiensi bersama Sandiaga Uno, Alpian Maskoni Paparkan Potensi Pariwisata Pagar Alam

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan saat dibincangi mengatakan, Jurnalis merupakan sarana dan mitra Kepolisian dalam penyampian informasi sebuah kegiatan dan tugas pokok Polri kepada publik.

“Dengan terjalinnya kerjasama ini, diharapkan Jurnalis dapat memberikan Informasi yang ada di masyarakat. Begitupun sebaliknya, kita hilangkan hambatan-hambatan komunikasi antara Jurnalis dengan Polres Pagaralam,” ujar AKBP Erwin Irawan.

Lebih lanjut Erwin menuturkan, Polres Pagaralam berkomitmen akan terus menjaga kerjasama dan kemitraan dengan Jurnalis, untuk bersama-sama dapat mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Baca Juga  POLRES PAGARALAM BERHASIL AMANKAN 3 TSK MENYIMPAN SHABU

“Kami Polres Pagaralam Polda Sumsel, berkomitmen terus menjaga kerjasama dan kemitraan dengan Jurnalis, untuk bersama-sama dapat mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua IWO-I Kota Pagaralam Heri Kusnadi mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemitraan yang sudah lama terjalin, karena tugas jurnalis tidak bisa lepas dengan Kepolisian.

“Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, kami dari para Jurnalis merasa diakui sebagai bagian dari keluarga besar Polres Pagaralam. Semoga ke depan kami dapat mempunyai ruang untuk mendapatkan sumber berita dari Polres Pagaralam,” ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Dibina Bukit Asam (PTBA), Usaha Percetakan dan Konveksi Asal Desa Lingga Tembus Pasar Nasional

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – Kerja keras dan ketekunan membawa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO