Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / WAKO PAGARALAM : SECARA ADMINISTRATIF, YA

WAKO PAGARALAM : SECARA ADMINISTRATIF, YA

Dan Himbau Masyarakat Pagaralam Jangan Panik Namun Tetap Waspada.
Author : Repi Black
PAGARALAM, LhL – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH,mengakui dan  meminta masyarakat Pagaralam untuk tidak panik terkait adanya Satu warga Pagaralam yang positif Covid 19. Karena selama ini Mr. R yang berstatus positif itu belum ada kontak sama sekali dengan pihak keluarga. Karena itu tidak perlu panik dan khawatir,pintanya.
“Diuraikan Walikota, R sebelumnya menempuh Pendidikan Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) di Sukabumi namun setelah pemeriksaan terakhir ternyata positif. Untuk saat ini, R menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Palembang, ” urainya.
Masih kata Alpian didampingi Kapolres Pagaralam, AKBP, Dolly Gumara dan Dandim 0405, Letkol Sungudi Selasa (21/04) kepada wartawan secara wilayah Pagaralam masih aman namun tentu tetap perlu waspada, karena KTP nya (R) Pagaralam otomatis secara admintrasi masuk wilayah Pagaralam.
“KTP yang bersangkutan terdaftar di Pagaralam makanya secara adminitasi ya Pagaralam. Sama saja seorang WNI positif Covid tetapi di Luar Negeri, ya pasti tercatat WNI kan gitu. Karenanya diharapkan masyarakat Pagaralam tidak panik namun tentunya tetap waspada dan hati hati, ” tutupnya.
Editor : Ron
Baca Juga  SHABU ASAL PALEMBANG GAGAL BEREDAR DI PAGARALAM

Check Also

Ambil Berkas, Alpian Askoni Pastikan Maju di Pilwako Pagaralam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Serius dan tidak main-main dalam menentukan sikap disertai …

SMM Panel

APK

Jasa SEO