Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / HARI KEDUA PENYEMPROTAN DISINPEKTAN BERLANGSUNG LANCAR

HARI KEDUA PENYEMPROTAN DISINPEKTAN BERLANGSUNG LANCAR

Sebagai Upaya Antisipasi Dan Pencegahan Virus Corona.

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Setelah sehari sebelumnya (Senin 6/4/2020) mengadakan penyemprotan disinfektan di Desa Gunung Kembang, Bungamas, Patikal lama, hari ini Selasa(7/4) PT. Sinar Mas melalui anak Perusahaannya PT. Prisma Cipta Mandiri Sumsel Dua Lahat, kembali mengadakan penyemprotan disinfektan ke Desa Patikal Baru, Tanda Raja, Muara Danau, Gedung Agung, Lubuk Tampang dan berakhir di Desa Cecar kecamatan Kikim Timur dengan dibantu pengawalan oleh Anggota Polsek Kikim Timur.

Menejer PT.Prisma Cipta Mandiri (PT.PCM) Bambang Patarai yang diwakili oleh Askep Lucky Dirmanto, Kanit PAM H.Ibrahim Nainggolan membawa pasukan lengkap tim penyemprotan, dengan 1 mobil Damkar untuk Penyemprotan Disipektan di jalan dan 3 orang penyemprot, 1 unit Roda Empat lengkap dengan takmond dan 2 orang tenaga penyemprotan, 5 anggota karyawan tenaga penyemprotan disinfektan menggunakan Tanki pikul yang bertugas menyemprotkan cairan Disipektan ke rumah-rumah penduduk.

Baca Juga  SEJAUH INI ARUS MUDIK MASIH AMAN DAN TERKENDALI

Kades Lubuk Tampang, Idi Kurniawan, Sp.D., menyambut baik dan sangat mengapresiasi bantuan dari PT.PCM yang telah bersinergi untuk mengantisipasi dan mencerah virus Corona ini berkembang di Bumi Kikim Area.

“Mewakili masyarakat KiKim Area, kami sangat berterimakasih dan mengapresiasi wujud nyata dan kepedulian dari PT. PCM Estate Sungai Bungur yang telah bersinergi dengan Pemerintah untuk mengantisipasi dan mencegah berkembangnya virus Corona di bumi Kikim Area ini, ” ucap Idi.

Baca Juga  PEMERINTAHAN KIKIM TIMUR ADAKAN SOSIALISASI PROGRAM PENINGKATAN PERANAN PEREMPUAN PERDESAAN

Hal senada juga disampaikan oleh kades Cecar Abdul Haris Juandi (AHJ), ia sangat berterima kasih kepada pihak PT.PCM yang telah bersinergi dengan Pemerintah, TNI, Polri, Media dan semua pihak terkait, yang telah mengadakan penyemprotan disinfektan ke masyarakat yang berada disekitar lingkungan PT. PCM.

“Terima kasih kepada pihak PT.PCM yang bersinergi dengan Pemerintah, TNI, Polri, Media dan semua pihak yang terkait, yang telah bersinergi dengan baik dalam mengadakan penyemprotan disinfektan hari ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan berkesinambungan terus-menerus dalam memerangi Covid-19 ini,” ucap AHJ.

Editor : Ron

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO