Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / CAMAT KIMTIM RESMIKAN PAUD PKK DESA LUBUK LAYANG

CAMAT KIMTIM RESMIKAN PAUD PKK DESA LUBUK LAYANG

Author : Akbar

 

KIMTIM, LhL – Setelah mengadakan kegiatan belajar mengajar di balai Posyandu Desa Lubuk Layang Ilir selama 2 (Dua) tahun lamanya, akhirnya PAUD PKK Desa Lubuk Layang Ilir Kecamatan Kikim Timur memiliki gedung belajar dan mengajar sendiri.

Bangunan yang berdiri di lahan seluas 10×14 Meter, Dengan bangunan berukuran 6×8 Meter yang dibangun menggunakan Dana Desa tahun 2017 telah usai dibangun dan diresmikan.

Camat Kikim Timur Pebroni SE MM yang secara langsung meresmikan Gedung Paud PKK, hari ini (20/12) menyampaikan kepada seluruh kepala desa untuk tidak menyekolahkan anak-anak PAUD ke sekolah PAUD desa tetangga jika di desa tersebut ada sekolah PAUD. Selnjutnya secara resmi Gedung Paud PKK Desa Lubuk Layang Ilir itu diresmikan pengunaannya, ia berharap kedepannya gedung tersebut lebih bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan baik sebagaimana mestinya.
“Saya menghimbau kepada seluruh Kepala Desa untuk menyampaikan, kepada seluruh Masyarakatnya agar tidak menyekolahkan anak-anak Paud di desa lain, jika di desa tersebut ada Paudnya, dan secara resmi pada hari ini Rabu(20/12) Paud PKK Desa Lubuk Layang Ilir Kecamatan Kikim Timur saya resmikan,” ungkapnya.

Baca Juga  GHOZALI HANAN : LAHAT BUTUH PEMIMPIN TINGKAT NASIONAL

 

Sementara itu Kepala Desa Lubuk Layang Ilir Didi Kuswandi dalam kata Sambutannya menyampaikan, bahwa beliau merasa sangat bersyukur kepada Allah dan juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksannya pembangunan Gedung PAUD PKK ini, walaupun masih terdapat banyak kekurangan-kurangan.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah dan terima kasih banyak kepada berbagai pihak yang telah membantu pelaksanaan pembangunan Gedung TK PAUD ini, sehingga gedung ini bisa diresmikan, semoga kedepannya Gedung ini bisa digunakan untuk kegiatan Bermain,Belajar dan mengajarkan pendidikan dengan baik,” tukas Didi.

Baca Juga  BALITA DI LUBUK TAMPANG DAPATKAN PELAYANAN POSYANDU KELILING

 

Editor : Zadi

Check Also

LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

Author : Ujang LAHAT, LhL – Agak lain, memang. Kalau selama ini elemen masyarakat Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO