Home / Umum / PEMERIKSAAN GRATIS PROGRAM CSR PT MAS DI WILAYAH KERTAPATI

PEMERIKSAAN GRATIS PROGRAM CSR PT MAS DI WILAYAH KERTAPATI

Author: Prima 

PALEMBANG –  Warga Kertapati Kota Palembang terlihat antusias mendatangi lokasi kegiatan berobat gratis yang diadakan oleh PT Muara Alam Sejahtera ( PT MAS ). Pemeriksaan Kesehatan 2018 yang diadakan oleh PT MAS di Kelurahan Kertapati ini bekerjasama dengan Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang. Senin (24/09).

Perwakilan dari pihak Manajemen PT MAS Mirson Farizal berharap agar masyarakat sekitar dapat memanfaatkan kegiatan pengobatan gratis ini.

“Ini adalah program yang telah direncanakan dan terus menerus setiap tahun. kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah membantu Kami dalam semua kegiatan perusahaan.” Ujarnya ketika membuka acara pemeriksaan kesehatan 2018 dari PT MAS.

Baca Juga   ASWARI BUKA KEJUARAAN OLAHRAGA UMUM DALAM RANGKA HUT KABUPATEN LAHAT KE 148

Lurah Kertapati Murgianto menyampaikan ucapan terimakasihnya. Pemeriksaan Kesehatan Masyarakat ini sangat membantu dan bermanfaat bagi warga sekitar.

“Saya sangat bangga dg perusahaan yang menolong masyarakat sekitar. Kami merasa terharu dengan kegiatan pengobatan gratis ini. Semoga PT MAS semakin maju dan berjaya. Kepada masyarakat marilah Kita jaga keutuhan perusahaan dan perusahaan dapat lebih maju lagi sehingga perusahaan dapat melaksanakan kegiatan CSR dalam programnya lebih banyak dan lebih baik lagi.” Ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Jamli warga Kertapati yang ikut memeriksakan kesehatannya.
“Terimokasih la ngadoke acara berobat gratis ni, Membantu dan bermanfaat bagi masyarakat disini,” kata Jamil

Baca Juga   CITIMALL LAHAT DI DATANGI RATUSAN MOBIL BALAP

Koordinator kegiatan Bapak Muhammad Adil yang merupakan Staff CSR PT MAS sangat senang dengan adanya jalinan kerjasama yang baik dari masyarakat.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, sehingga semua dapat berjalan dengan baik dan lancar. ” Jelasnya di akhir acara.
Team CSR PT MAS yang ikut hadir pada acara ini yakni Bapak Yunizar Andriansyah, Syafrisal, Taufik, dan Shakti Bomantara.

Editor : Zadi 

Check Also

Herman Deru Berikan Bansos 1000 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Author : Elan/Humprov PALEMBANG, LhL – Aksi kemanusiaan melaui bantuan sosial (bansos) untuk masyarakat secara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!