Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CIK UJANG SUPORT TIM BALAP LAHAT, MENGIKUTI KEJURNAS MOTORPRIK

CIK UJANG SUPORT TIM BALAP LAHAT, MENGIKUTI KEJURNAS MOTORPRIK

Author : Prima

LAHAT, LhL – Laga perdana yang akan diikuti Team Balap motor Kabupaten Lahat yang akan bermain (Balap) di Kejuaraan Nasional Balap motor (Motorprix _Red) yang akan dilaksanakan Sirkuit Skyland Kabupaten Banyuasin pada tanggal 14 sampai 16 September 2018 nanti.

Malam ini, Rabu Malam (13/09). Team Balap Motor KMRP Lahat silaturahmi dan meminta dukungan dengan Bupati Lahat terpilih Cik Ujang. Kedatangan pemuda lahat ini disambut baik oleh Cik Ujang.

“Kito akan suport semua pemuda lahat, termasuk para pembalap motor ini. Mereka dapat menyalurkan hobi balapan. Bahkan kalau bisa, sampai menjadi pembalap yang profesional dan berprestasi dan membawa kabupaten lahat kedepan”, ucap Cik Ujang.

Baca Juga   BESOK PASANGAN NOPRAN-HERLIANSYAH AKAN DEKLARASI CABUP-CAWABUP

Sementara Eno, Pemuda asal Lahat yang gemar dengan dunia Otomotif, juga sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Team balap motor asal lahat ini.

“Saya medukung dengan pemuda asal lahat yang gemar otimotif atau yang lebih dikenal dengan balap motor ini. Apalagi Team KMRP lahat baru perdana megikuti kejuaran nasional ini. ” jelas Eno

Baca Juga   KAPOLRES LAHAT : "JANGAN MUDAH PERCAYA SPANDUK DAN SELEBARAN YANG TAK JELAS"

Hal senada juga disampaikan oleh Bobby Anggara (14) Pelajar SMA Negeri 2 Lahat selaku Pembalap (Joki) motor asal Kabupaten Lahat.

“Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih, Cik Ujang – H. Haryanto telah menyambut kami dengan baik, dan mendukung Team balap motor kami. Semoga dengan adanya dukungan ini, kami bisa membawa nama lahat lebih baik di bidang otomotif balap motor. Doakan kami, semoga mebuahkan hasil yang terbaik di Kejuaran Nasional nanti,” tutur Bobby

Editor : Zadi

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!