Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RUSDI : MARI JAGA KONDUSIFITAS KABUPATEN LAHAT

RUSDI : MARI JAGA KONDUSIFITAS KABUPATEN LAHAT

Author : Tim

LAHAT, LhL – Wakil ketua tim pemenangan Cahaya Rusdi Hartono Somad, salah satu nama yang kini sedang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Kabupaten Lahat perihal adanya dugaan terkait keterlibatan Dia (Rusdi, red) merupakan tim yang melakukan politik uang untuk memenangkan pasangan Cahaya di Pilbup (Pilihan bupati) Kabupaten Lahat priode 2018 – 2023. 

Rusdi, yang juga merupakan Ketua DPC Peradi (Persatuan advokad Indonesia) Lahat Raya menyayangkan tuduhan terhadap dirinya terkait dugaan money politik tersebut. Lebih lanjut Rusdi mengungkapkan dirinya menanggapi isu tersebut biasa biasa saja, dan semua berhak untuk bersuara. 

“Tidak ada money politik, itu tidak benar, saya yakin warga Lahat sudah cerdas semua dan bisa melihat kebenaran yang ada, “terang Rusdi saat dibincangi di kediaman Cik Ujang. Sabtu (30/06/2018). 

Baca Juga  UPTD Pasar Lematang Bersama Petugas Gabungan Tertibkan Pedagang Liar

Terkait isu dirinya (Rusdi, red) yang diduga salah satu tim yang menghamburkan uang untuk memenangkan Cik Ujang – Hariyanto dengan tegas Rusdi membantah bahwa isu tersebut tidak benar. 

“Saya tidak pernah menghamburkan duit, itu tidak ada, “sampainya. 

Dikatakan Rusdi, secara tahapan pemilihan suara sudah selesai, dan berdasarkan Survey sudah keluar. Rusdi mangajak agar sama sama bisa menghormati hasil yang sudah keluar dari Quick Count yang beredar di masyarakat. 

Baca Juga  MAJU PILKADA, PARPOL HARUS 8 KURSI

“Ayo kita Sama Sama menghormati hasil yang sudah keluar, jaga kondusifitas Kabupaten Lahat selama kita sama sama menunggu hasil yang nantinya bakal dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU, red) dan jangan korbankan masyarakat Lahat terkait isu isu yang tidak ada sama sekali, ” ajaknya. 

Rusdi yakin masyarakat Lahat menetapkan pilihan ke Cik Ujang – Hariyanto karena masyarakat melihat program yang bakal dijalankan nantinya. “Pemimpin yang dipilih rakyat adalah pemimpin yang merakyat dan programnya merakyat, kami menyikapi mengapa warga Lahat memilih Cik Ujang, karena program programnya sangat elegan,” Pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO