Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MUSNI : JANGAN TERLALU LARUT

MUSNI : JANGAN TERLALU LARUT

Author : Repi Black

Pagaralam.LhL ~ Meski baru berdasarkan hasil hitung cepat (quick count), namun sudah tergambar siapa yang bakal memimpin Pagaralam 5 tahun kedepan. Hasil ini, tinggal menunggu hitung manual KPUD.

Pj. Walikota Pagaralam, Musni Wijaya ketika diminta komentarnya, Kamis (28/06/18) melalui pesan whats apps yang dikirim menyatakan, sejalan dengan telah selesainya pelaksanaan Pilkada Pagaralam. kepada semua lapisan dan stake holder diucapkan terimakasih.

Baca Juga  Pemkab Lahat Bersama Arkeologi Sumatera Selatan Bahas Keberadaan Megalitik di Bumi Seganti Setungguan

“Terimakasih kepada semua lapisan yang terlibat pada pelaksanaan Pilkada dan Pilkada Pagaralam berjalan dengan aman, tentram dan kondusif. Hal ini merupakan jawaban, kalau Pilkada Pagaralam tidak rawan konflik.

Kepada paslon yang memperoleh suara terbanyak, tak lupa ia selamat. Dirinya mengingatkan, jangan terlalu larut dalam euphoria kemenangan, karena dikhawatirkan dapat menimbulkan gesekan yang memicu hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  "NGURIR" SABU, IJ DITANGKAP POILISI

“Bagi Paslon yang belum beruntung, juga jangan terlalu larut dalam kesedihan dan kekecewaan, serta menerima keunggulan lawan. Mari kita jaga suasana yang kondusif di Pagarala, seperti dirasakan sebelum sebelumnya”, pungkas Musni.

Editor : Zadi

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO