Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MEMERIAHKAN HUT R.I, PELAJAR KABUPATEN LAHAT, IKUTI BARIS BERBARIS

MEMERIAHKAN HUT R.I, PELAJAR KABUPATEN LAHAT, IKUTI BARIS BERBARIS

Author : GANDA COY

LAHAT, LhL- Menyambut dan memeriahkan hari jadi Republik Indonesia yang ke 72 tahun 2017, Pemerintahan Kabupaten (Pemkab, red) Lahat gelar baris bebaris tingkat pelajar. Kegiatan ini diikuti mulai SD, SMP, MTS dan SMA, SMK, yang ada di kabupaten Lahat. Pergelaran (baris berbaris) ini sendiri diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat. Selasa 15/08/17.

Lomba dimaksud langsung dibuka dan dilepas oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat, Drs Sutoko, pantauan pewarta kegiatan ini sendiri diikuti sebanyak 136 perserta yang dilepas di lapangan bola PJKA Lahat, dengan rute akhir (Finis, red) di Kelurahan Pasar Lama, Kota Lahat.

Baca Juga  SEKDA LAHAT : "TIDAK CAKAP, KENAPA DIPERTAHANKAN..?"

Terlihat para perserta sangat bersemangat mengikuti lomba berbaris, dan unjuk kerapian di depan panitia serta tamu undangan yang ada di panggung kehormatan.

Dalam kesempatan itu hadir dan menyaksikan para perserta lomba Baris bebaris langsung di saksikan oleh Bupati Lahat, H. Saifudun Aswari, SE, di dampingi Plt Seketaris Daerah Kabupaten Lahat berserta jajaran SKPD di lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat.

Baca Juga  BESOK SANDERSON SAFE'I PENUHI PANGGILAN SATRESNARKOBA POLRES LAHAT

Anita (15) salah satu pelajar yang sempat diminta keterangan mengungkapkan, dirinya merasa senang karena bisa turut ikut memeriahkan acara yang dimaksud.

“Walau panas, Alhamdulilah kami sampe finis akhir serta dak ado kendala  saat ikuti baris ini kak. Selamat HUT R.I semoga pendidikan di Kabupaten Lahat semakin maju lagi, melalui momen ini,” pungkasnya.

Editor : ZADI

Check Also

Hingga saat ini, Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hingga hari ini, Senin (13/5/24) jelang Pilkada Lahat 2024, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO