Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / HEBOH…, BANDARA ATUNG BUNGSU KEBAKARAN

HEBOH…, BANDARA ATUNG BUNGSU KEBAKARAN

# Polisi sudah Olah TKP #

Author : Repi Black / Photo : ALF (CJ)

Pagaralam, LhL – Meski anggota Polres Pagaralam dan Polsek Dempo Selatan sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), namun belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kebakaran di perkantoran Bandara Atung Bungsu. Bahkan juga belum ada tanda atau petunjuk ke arah dimaksud. Karena aparat belum mendapati petunjuk pasti musibah kebakaran tersebut.

Kapolsek Dempo Selatan. Iptu Suryo dikonfirmasi melalui ponselnys, Jumat, sekitar pukul 18.32 WIB menjelaskan, kepolisian baru selesai melakukan olah TKP,

Baca Juga  Wako Pagar Alam : Semoga Ormas dan Media Berikan Ruh Persatuan yang Mengedukasi

IMG-20180622-WA0082

“Akan tetapi belum ada petunjuk pasti penyebab kebakaran di kantor lama Bandara Patung Bungsu itu”, katanya.

Dilanjutkan Kapolsek, saat anggota tiba di lokasi, kantor yang terbakar sudah berwarna hitam.

“Semuanya sudah pada hitam. Terkait kebakaran kantor di Bandara tersebut masih dilakukan penyelidikan, kita masih dalam penyelidikan”, tutupnya.

Sementara kepala UPTD Bandara Atung Bungsu, Joko Purnomo belum bisa dikonfirmasi terkait kebakaran tersebut, karena terdengar nada telepon yang anda tuju sudah memblokir semua panggilan. 

Untuk diketahui, pada hari Jum’at tanggal 22 Juni 2018 sekira pukul 08.30 Wib, cleaning servis Bandara Atung Bungsu Pagar Alam yang berjumlah dua orang atas nama Dedi (27) dan Satria (26) datang ke kantor Bandara untuk melakukan aktifitas, dan bekerja seperti biasanya.

Baca Juga  Gelar Musrenbang, Begini Kata Lurah Kuripan Babas

Pada saat sampai di kantor Bandara, kedua orang cleaning servis tersebut melihat kondisi kantor bandara sudah dalam kondisi terbakar dan api sudah padam yang hanya menyisakan bekas kebakaran. Kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Dempo Selatan.

Editor : Zadi

Check Also

Maraknya Aksi Pencuri, Petani Kopi Dirikan Pos Jaga di Kebun

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Mahalnya harga jual kopi sejak beberapa bulan ini …

SMM Panel

APK

Jasa SEO