Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / GUBERNUR ALEX NOERDIN : PAGARALAM LAKSANA SERPIHAN SURGA

GUBERNUR ALEX NOERDIN : PAGARALAM LAKSANA SERPIHAN SURGA

Author : ALF/CJ

PAGARALAM, LhL – Hari ini, Kamis (21/6/18) sekura pukul 11.45 wib, bertempat di ruang rapat DPRD Kota Pagaralam telah dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pagaralam. Rapat ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke 17 Kota Pagaralam tahun 2018.

Tampak hadir pada rapat paripurna ini, Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin beserta ibu, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Drs. Zulkarnaen beserta Ibu, Pj. Walikota Pagaralam, Musni Wijaya, Karorena Polda Sumsel, Kombes Pol Lamazi, Letjen Purnawirawan TNI Burhanuddin Amin, Ketua KPU Kota Pagaralam, Yenli Elnoferi,  Kasdim 0405/Lahat Mayor inf. Derry, Kapolres Pagaralam AKBP Dwi hartono serta sejumlah undangan penting lainnya.

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Pagaralam, Musni Wijaya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sumatera Selatan dan Kapoda Sumatera Selatan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara pada siang ini.

Baca Juga  MAYAT PEREMPUAN TAK DIKENAL DITEMUKAN WARGA DI PAGARALAM

“Hari ini tepat pada tanggal 21 Juni 2018, Kota Pagaralam berusia Ke 17 Tahun. Dengan harapan agar Kota Pagaralam menjadi kota yang lebih cantik, lebih baik dan melakukan perbaikan di banyak hal. Agar maju, berkembang dan mampu berkompetisi dengan daerah-daerah yang lain. Sesuai dengan Tema Hari Jadi Kota Pagaralam kali ini “Bersama Membangun Pagaralam”, yang dimaknai bahwa, elemen pembangunan Kota Pagaralam bukan hanya dari jajaran pemerintah, melainkan melibatkan peran serta seluruh lapisan masyarakat”, sebut Musni.

Sementara Gubernur Sumsel, Ir. H. Alex Noerdin dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Kota Pagaralam merupakan serpihan surga. Menurut dia, semuanya ada di Kota Pagaralam ini.

Baca Juga  BELAJAR BOBOL ATM DARI GOOGLE, OKNUM PNS INI MASUK BUI

“Pagaralam merupakan destinasi wisata terbaik, Kemudian Kota Pagaralam merupakan andalan Sumatera Selatan”, puji Alex.

Menyangkut pemilihan kepala daerah, pinta Gubernur dua periode ini, agar Pilkada jangan dijadikan perpecahan antara sesama.

“Yang kita inginkan, agar Pilkada ini di selenggarakan dengan aman dan damai”, ajaknya.

Ditambahkan Alex, adanya pembangunan Lapangan Udara Atung Bungsu, dalam jangka Panjang adalah merupakan sarana untuk transportasi pengangkutan hasil Bumi Kota pagaralam ke luar negeri.

“Dan jangka pendeknya, transportasi Pagaralam-Jakarta dan Bandung”, pungkas Alex memotifasi.

 Editor : Zadi

Check Also

Pj Wako Pagaralam Buka Rembuk Stunting Tingkat Daerah Tahun 2024

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pj Wali Kota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha …

SMM Panel

APK

Jasa SEO