Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Suka Merindu / COBLOS NOMOR 4 JIKA INGIN BURSAH-PARHAN MEMIMPIN LAHAT

COBLOS NOMOR 4 JIKA INGIN BURSAH-PARHAN MEMIMPIN LAHAT

Laporan : Ron

GEMAS, LAHAT – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Lahat Bursah-Parhan terus laksanakan agenda kampanye dialogis sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat di Desa Karang Cahaya, Kecamatan Sukamerindu, Kabupaten Lahat, Rabu (2/4).

Seperti biasa, Bursah Zarnubi ini disambut baik oleh masyarakat yang menginginkan Kanupaten Lahat menjadi Kabupaten Berkemajuan.

H Darham selaku tokoh masyarakat Desa Karang Cahaya dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Cabup dan Cawabup lahat Bursah-Parhan yang diyakininya akan memimpin kab lahat menjadi Bupati dan Wakil Bupati lima tahun kedepan.

Selanjutnya Dirinya meminta supaya nantinya ketika Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat bisa mengajak masyarakat untuk menuju kesejahteraan, baik itu di sektor pertanian, pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya.

Baca Juga   DATANGI JARAI, CIK UJANG BAGIKAN BST TIGA KECAMATAN TERDAMPAK COVID-19

“Kami sangat berharap semoga Bursah-Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati lahat supaya nantinya bisa membawa masyarakat menuju kesejahteraan”. Ujarnya.

Sementara itu,  Cabup Lahat H Bursah Zarnubi dalam sambutannya langsung menanggapi apa yang menjadi keinginan dan harapan dari masyarakat yang menurutnya sudah dirangkum pada agenda program kerjanya ketika dirinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, yang pastinya akan meningkatkan perekonomian untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga   DI RAMBAI KACA, BURSAH ZARNUBI SAMPAIKAN 4 PROGRAM PRIORITAS

“Semua yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat sudah kami rangkum pada Visi-Misi dan program untuk Kabupaten Lahat seperti di bidang pertanian, kesehatan, pendidikan, kewirausahaan dan masih banyak lainnya,” ujarnya.

Jadi, sambungnya jika memang masyarakat berkeinginan Bursah dan Parham memimpin Lahat, ia mengajak seluruh masyarakat untuk mendatangi TPS pada harinya nanti, dan pastikan mencoblos nomor urut 4.

“Pada kesempatan ini kami mengajak masyarakat Desa Karang Cahaya supaya pada tanggal 27 juni 2018 untuk memilih paslon nomor 4,” pungkasnya.

Editor : Riadi

Check Also

DATANGI JARAI, CIK UJANG BAGIKAN BST TIGA KECAMATAN TERDAMPAK COVID-19

Author :¬†Hendriadi JARAI, LhL – Setelah beberapa hari ini Pemkab Lahat dalam hal ini Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!