Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / PAGARALAM KEMBALI RAIH WTP

PAGARALAM KEMBALI RAIH WTP

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Dinilai mampu mengolah dan menyerahkan serta menata laporan keuangan secara profesional dan proporsional Pemkot Pagaralam kembali raih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke empat.

“Ini adalah prestasi yang terbaik sehingga nanti diharapkan dapat WTP emas di masa mendatang”, terang kepala KPPN Lahat, Ifron Rosadi saat menyerahkan sertifikat WTP mewakili Menteri Keuangan Sri Mulyani.Acara penyerahan WTP dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Pagaralam.

Baca Juga  BERBAHAYA.!!! Tumpahan BBM Sebabkan Licinnya Jalan

Sementara Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati Bjasuni M. Kes mengatakan, prestasi diraihnya WTP kali ke empat berkat dukungan semua dinas,utamanya Badan Keuangan Daerah.

“Kegembiraan dan prestasi dengan kembali diraihnya WTP, Penilaian ini merupakan usaha dan kinerja selama ini yang didukung dan dibantu dinas dan badan. Ke depanya masalah tata kelolah ini akan semakin rumit, karenanya kemampuan internet setiap kantor harus diperkuat dengan 4g atau FO. Kita harus meraih yang lebih baik lagi kdepannya, harap Ida, Kamis (25/10) di ruang rapat Besemah III dengan senyum sumringah.

Baca Juga  Kampung Nusa Indah Juarai Karnaval Kategori Umum

Editor : Zadi

Check Also

Pemkot Pagaralam Bantu Ribuan Batang Kopi Stek pada 40 KWT

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Dinas Pertanian distribusikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO