Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LEBAH BERSARANG DI TIANG LISTRIK, SEDIKIT MENCURI PERHATIAN WARGA

LEBAH BERSARANG DI TIANG LISTRIK, SEDIKIT MENCURI PERHATIAN WARGA

Author : NOPIRIADI

LAHAT, LhL – Kehadiran lebah yang bersarang di tiang listrik di Kelurahan RD. PJKA Bandar Agung Lahat merupakan kali pertamanya terjadi di Kelurahan tersebut. Jelas saja kehadiran para lebah ini sedikit menyita perhatian warga, Rabu (16/05/2017).

Asmawati (40) merupakan salah seorang ibu rumah tangga yang sempat menyaksikan fenomena itu. Menurutnya kehadiran lebah itu cukup menarik, pasalnya untuk di tempat tinggalnya tersebut adanya lebah yang mau bersarang di tiang listrik merupakan pertama kali terjadi.
“Agak aneh sedikit, padahal semalam kan hujan cukup deras tapi keberadaan lebah tersebut seakan tidak terusik oleh derasnya air hujan yang membasahi,” ungkap Asma.

Baca Juga  GELUTI BISNIS HARAM DI BULAN RAMADHAN ANDRI DIKRANGKENG

Diakuinya sarang lebah itu beri terlihat pagi ini. “Kalau kemarin belum ada, mungkin tadi malam para lebah ini beristirahat dan bersarang disini. Soalnya kemarin belum ada. Semoga bertanda baik, jika benar lebah tersebut mau bersarang disini dalam waktu yang lama, berarti bisa dapat madu gratis nanti,” tukasnya dalam canda berbalut tawa

Baca Juga  KOTA YANG BERSIH, TOREHKAN PENGHARGAAN ADIPURA KE 10 BAGI LAHAT

Editor : YADI

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO