Home / HUKUM & KRIMINAL / 4 ANGGOTA POLRES LAHAT DAPATKAN REWARD 

4 ANGGOTA POLRES LAHAT DAPATKAN REWARD 

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Bertempat di Mapolres Lahat sekira pukul 07.30 WIB telah dilaksanakan upacara pemberian Reward/penghargaan kepada anggota Polres Lahat yang berprestasi, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK, diikuti oleh wakapolres serta seluruh perwira, maupun para anggota dan seluruh PNS polres Lahat, Selasa, (16/05/2017)

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi, SIK dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah berdedikasi tinggi yang sudah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Baca Juga  JACK GUGUR KE PILKAWI LAHAT, UJANG CS PILIH GOLPUT

“Saya berharap terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat karena tugas polisi adalah untuk mengayomi masyarakat, pesan saya kepada seluruh anggota polres Lahat yang lain agar meningkatkan kinerjanya seperti ke empat teman kita yang sudah mendapat Reward kalau agar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Adapun para anggota yang mendapatkan reward/penghargaan sebanyak 4 (empat) personil yaitu : 1. Bripka Idil Fitri yang berhasil mengamankan pelaku pencurian bermotor, 2. Brigpol Nasrullah yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas yang baik dan rajin bersosialisasi kepada masyarakat, 3. Bripda Ajay Fernando yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas sehari-hari, 4. Bripda Syaihon Sanjaya yang berhasil mengamankan pelaku pencurian bermotor.

Baca Juga  POLRES LAHAT GELAR APEL PERSIAPAN PLENO KPU

Editor : YADI

Check Also

Beredar Video Camat Gumay Talang Berjoget, Diduga Ikut Kampanye Salah Satu Paslon

Author : Ujang LAHAT, LhL – Oknum Camat Gumay Talang inisial R dalam video berdurasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO