Home / HUKUM & KRIMINAL / DUA POLSEK JAGA KAMTIBMAS DI PASAR KALANGAN

DUA POLSEK JAGA KAMTIBMAS DI PASAR KALANGAN

Author : DARMAWAN

KOTA AGUNG, KIMBAR, LhL – Demi memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah hukumnya, jajaran Polsek Kota Agung dan jajaran Polsek Kikim Barat Polres Lahat,  terus melakukan pemantauan Kamtibmas ( Keamanan, ketertiban Masyarakat ) seperti halnya pada hari ini Senin (15/05) terpantau Lahathotline.com, nampak anggota kepolisian ini melakukan pengaturan lalu lintas di suasana keramaian tepatnya pada saat rutinitas warga yang berlalu lalang di pasar kalangan tepatnya di Desa Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat serta pasar kalangan di Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten  Lahat.

Baca Juga   Forkopimcam Kota Agung Bagikan BLT-DD Secara Simbolis Ke 22 Desa

Berkat kesigapan anggota kepolisian ini arus Lalin (Lalu lintas) yang ramai tetap lancar, aman dan terkendali. Selama kegiatan ini berlangsung Kamtibmas tetap terjaga.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan merupakan satu bentuk pelayanan Polri untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat.

“Ini adalah kewajiban kami selaku anggota polri, Kamtibmas yang ada diharapkan tetap bisa terjaga setiap waktu,” terangnya.

Baca Juga   TERLIBAT TAWURAN, 6 PELAJAR INI DIPERIKSA PETUGAS

Senada Kapolsek Kikim Barat (Kimbar.red) AKP Ruslan mengatakan, melaksanakan Kamtibcar (Keamanan  ketertiban, kelancaran) di Pasar Kalangan ( Pasar Mingguan ) di Jalinsum Desa Babat Baru, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat guna memberikan perlindungan, keamanan serta kenyamanan bagi pedagang dan pembeli yang beraktivitas dipasar ini.

“Ketertiban dan kelancaran arus Lalu lintas bagi pengguna ranmor R2, R4 dan pejalan kaki yang melintas saat suasana pasar sedang berlangsung adalah perhatian serius kami,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Alex Noerdin Ditahan Kejaksaan Agung

Author : Toni Ramadhani PALEMBANG, LhL – Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Anggota DPR Alex Noerdin …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!