Home / HUKUM & KRIMINAL / JELANG BULAN ROMADHAN POLSEK KOTA AGUNG ADAKAN RAZIA PEKAT RATUSAN PETASAN DIAMANKAN

JELANG BULAN ROMADHAN POLSEK KOTA AGUNG ADAKAN RAZIA PEKAT RATUSAN PETASAN DIAMANKAN

Author : DARMAWAN

KOTA AGUNG, LhL – Momen puasa di bulan romadhan yang sebentar lagi di sambut umat Islam tentunya menjadi keseriusan Polres Lahat guna menciptakan suasana dibulan yang penuh rahmat nantinya bisa menjadi aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. Guna menyambut bulan penuh berkah ini jajaran Polsek Kota Agung Polres Lahat yang langsung dipimpin Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi melaksanakan razia Pekat (Penyakit masyarakat) tepatnya di pasar kalangan Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat. Senin (15/05).

Baca Juga  BUPATI LAHAT GELAR HALAL BILHALAL DAN ISTIGHOSA

Dalam operasi tersebut terjaring pedagang yang menjual petasan dan didapat petasan dari empat pedagang, diantara anggota kepolisian ini mengamankan  bebagai jenis petasan antara lain, 680 petasan cabe ukuran kecil, 150 petasan cabe ukuran sedang.

Selanjutnya, setelah didata identitas penjual kemudian barang berupa petasan disita dan diamankan di Polsek Kota Agung.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko didampingi Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabat T membenarkan perihal pengamanan tersebut.

Baca Juga  Penggerak Aksi Protes Pjs Kades Diduga "Pemain" Proyek, APH dan Pj Bupati Diminta Segera Bertindak

“Ratusan petasan berhasil kita amankan pada operasi Pekat ini, tentunya apa yang dilakukan anggota Polres Lahat guna menjaga bulan romadhan yang sebentar lagi akan disambut oleh umat muslim, kita berharap agar kiranya semua pihak bisa menjaga keamanan dan kenyamanan bulan puasa yang akan segera datang,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Batalkan 3 Proyek Senilai 8,1 M, Kadis Perkimtan Lahat Digugat ke Pengadilan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pembatalan paket tender proyek sepihak, setelah ditetapkan pemenang tender …

SMM Panel

APK

Jasa SEO