Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RAYAKAN HUT LAHAT, PEMKAB ADAKAN LOMBA BACA AL-QURAN UNTUK PNS

RAYAKAN HUT LAHAT, PEMKAB ADAKAN LOMBA BACA AL-QURAN UNTUK PNS

Author : GANDA COI

LAHAT, LhL – Masih dalam rangka menyambut dan memeriahkan hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 148 perayaan XIX tahun 2017, Pemeritahan Kabupaten Lahat menggelar lomba baca Al-quran bagi PNS sekabupaten Lahat tahun 2017. Acara tersebut dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur Pemkab Lahat, Selasa (09/05).

Acara bertemakan “Dengan semangat hari jadi Lahat ke 148 perayan XIX tahun 2017, kita tingkatkan dan sukseskan lomba baca Alquran bagi PNS Sekabupaten Lahat tahun 2017”.

Rangkaian acara tersebut diawali dengan pembacan ayat suci Alquran, Doa bersama, dan diisi dengan laporan panitia di lanjutkan dengan kata sambutan- sambutan.

Baca Juga   HARI PRMUKA KE 55, H. ASWARI LEPAS PESERTA LOMBA "PBB"

Laporan panitia yang dalam hal ini di sampaikan oleh Yon Tito, mengucapkan terima kasih kepada kepada seluruh undangan dan para perserta yang telah menyempatkan diri untuk hadir di dalam acara ini.

“Untuk para perserta yang mengikuti lomba ini berjumlah 27 orang yang mewakili dari Dinas, Badan, Kantor, dan bagian di lingkungan pemerintahan, panitia telah menyiapkan hadiah bagi para pemenang, baik dari tropi dan uang pembinaan,” terang Tito.

Sementara itu dalam sambutan Bupati Lahat yang dalam hal ini disampaikan oleh Asisten I di lingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Lahat, mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPR RI, para juri- juri, para perserta dan tamu undangan yang sempat hadir di dalam acara

Baca Juga   CALLISTA HOTEL GELAR AFTERNOON TEA BERSAMA PEWARTA

“Dengan diadakan perlombaan¬† seperti ini kita berharap bukan saja untuk mencari juara namun untuk untuk meningkatkan tali siraturami anatara PNS di lingkungan Pemda Kabupaten Lahat. Dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan segala perlengkapan untuk menggelar lomba ini.” tutur Ramsi.

Dalam kesempatan itu turut hadir anggota DPR RI, Ibu Ketua Tim PKK Kabupaten Lahat, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lahat, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Kepala bagian, turut serta hadir dalam acara tersebut.

Editor : YADI

Check Also

Kasi Pidsus Kejari Lahat Beralih Tugas, Rudianto Siap Tuntaskan Perkara Yang Sedang Ditangani

Author : Benz/CJ LAHAT, LhL – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat Fitrah, SH meminta pada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!