Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KAPOLSEK KOTA LAHAT LAKSANAKAN BAROKAH DILANJUTKAN PENGECEKAN KELENGKAPAN KENDARAAN DINAS ANGGOTA

KAPOLSEK KOTA LAHAT LAKSANAKAN BAROKAH DILANJUTKAN PENGECEKAN KELENGKAPAN KENDARAAN DINAS ANGGOTA

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Polsek Kota Lahat dipimpin Kapolsek Kota Lahat, diikuti personilnya, hari ini Rabu (08/03) melaksanakan satu poin penting Nawakarya Polres Lahat BAROKAH (Bhayangkara Besedekah) setelah itu dilaksanakan pengecekan anggota dalam rangka cek kedisiplinan anggotanya, terkait kendaraan dinas yang dipergunakan.

Dalam momen Barokah tersebut, Kapolsek beserta seluruh anggota, menyisihkan sebagian rezeki yang nantinya diperuntukan bagi warga masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga  MULA’I PAGI NGGOK KE TANGGAL 21 BULAN 3, PLISI KAH MERIKSEI SURAT MENYURAT MUBEL NGAK MUTOR

Selesai menyisihkan sebagian rezekinya, Kapolsek langsung mengecek kedisiplinan anggota berupa kelengkapan, kendaraan roda dua dan roda empat.Dalam pengecekan tersebut Kapolsek mengecek administrasi kelengkapan surat menyurat serta SIM anggota.

“Kita akan lakukan pengecekan rutin, ini semua demi kedisiplinan anggota agar bekerja sesuai aturan”, kata Lihardi saat dibincangi saat melaksanakan pengecekan.

Kapoksek Kota Lahat AKP Lihar di juga menambahkan, kegiatan apel adalah kegiatan wajib yang dilaksanakan dirinya bersama anggota.

Baca Juga  Wabup Lahat Resmi Lepas Sebanyak 287 CJH Asal Bumi Seganti Setungguan

“Apel kita laksanakan, adalah wadah tukar pendapat antara saya selaku pimpinan dan anggota, terkait tugas tugas pokok kepolisian”, terang Lihardi.

Editor : UJANG SP

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO