Home / HUKUM & KRIMINAL / LAGI, LIMA RUMAH HANGUS TERBAKAR

LAGI, LIMA RUMAH HANGUS TERBAKAR

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Kebakaran hebat kembali terjadi di Desa Pulau Panas, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat. Kali ini kebakaran tersebut melukuh lantakan rumah sebanyak lima unit. Amukan si jago merah tersebut terjadi sekira pukul 10.40 wib di duga sumber api berasal dari kediaman Muhamad (80).

Dari informasi yang diperoleh dari Polres Lahat, penyebab kebakaran tersebut berawal dari hubungan arus pendek (konsleting listrik), karena cuaca yang panas dan angin yang cukup kencang, api seketika menyambar rumah disekitarnya. Kobaran api tersebut telah meluluh lantakan kediaman, Muhamad (80), Wawan (29), Muksin (52), Rianto (40) serta Udin (40). 

Baca Juga  Lagi, Polres Lahat Amankan Terduga Kasus Tindak Pidana Pencurian

Api bisa dipadamkan sekira pukul 11.30 berkat kerjasama, pihak kepolisian jajaran Polsek Tanjung Sakti Polres Lahat bersama warga setempat. Dari kejadian tersebut kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya kebakaran tersebut memang tidak menelan korban nyawa namun demikian lima Kepala Keluarga harus kehilangan rumah.

Baca Juga  BINMAS POLRES LAHAT GENJOT KAMTIBMAS WILAYAH HUKUMNYA

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kelim rumah telah habis terbakar.Diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah”, terang Sabar.

Editor : YADI

Check Also

Yulius Maulana Datang Masyarakat Sindang Panjang Senang

Author : Ujang TANJUNG SAKTI (PUMI), LhL – Kehadiran yang sudah lama dinanti, kedatangan Yulius …

SMM Panel

APK

Jasa SEO