Home / HUKUM & KRIMINAL / SEBELUM HADIRI RAPAT, KAPOLSEK INI SEMPATKAN MEMBANTU WARGA

SEBELUM HADIRI RAPAT, KAPOLSEK INI SEMPATKAN MEMBANTU WARGA

Author : DARMAWAN

KIKIM TIMUR, LhL – Saat dalam perjalan menghadiri rapat yang akan diadakan di Polres Lahat, Kapolsek Kikim Timur masih menyempatkan untuk membantu warga buruh pasir yang hendak mencari rezeki tersebut, Kamis (23/03).

Terpantau di lapangan tepatnya di Jalan Lintas Desa Sendawar, saat Kapolsek tersebut memberhentikan laju kendaraannya, dengan tidak sungkannya pimpinan Polsek Kikim Timur tersebut menghampiri ke tiga warga yang sedang memikul ban dalam alat untuk menampung hasil ambil pasir di sungai.

Baca Juga  PALAKI SOPIR 500 RIBU, HELMI DIRINGKUS POLISI

Terlihat rona senang di muka para warga tersebut, saat anggota kepolisian tersebut membantu menaikkan ban yang sudah cukup menguras tenaganya selama dipikul.

Dibincangi Kapolsek Kikim Timur Iptu P Freddy Rajagukguk menjelaskan, apa yang dilakukannya hari ini, adalah hal yang biasa dan bukan hal yang berlebihan di dalam kesehariannya sbagai petugas penegak hukum. “Biasalah dek, kalau kita melihat hal seperti ini tak mungkin kita biarkan, kita dari warga untuk warga.Polisi itu pelayan masyarakat bukan dilayani masyarakat”, katanya sembari tersenyum

Baca Juga  Tim Satres Narkoba Polres Lahat, Berhasil Amankan Kades Pemuja Sabu

Ditambahkan Freddy, polisi itu harus selalu berada bersama masyarakat, dimana dan kapanpun berada. “Siap tidak siap mau tidak mau, sebagai anggota Polri kita harus siap dan mau selalu melayani masyarakat”, tegasnya.
Editor : YADI

Check Also

Kepergok saat Beraksi, Terduga Pencuri Motor Ini Ditangkap dan Diserahkan ke Polisi

Editor : RON MUSI BANYUASIN, LhL – Faisol (52) satu dari dua terduga pelaku percobaan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO