Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BANTU AMIN MULIA, DPD KNPI LAHAT AKAN GELAR PENGGALANGAN DANA

BANTU AMIN MULIA, DPD KNPI LAHAT AKAN GELAR PENGGALANGAN DANA

Author : Ptima

LAHAT — Sebagai bentuk kepedulian pemuda Kabupaten Lahat, khususnya Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lahat akan mengadakan penggalangan dana untuk pasien Amin Mulia (14) warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu ini yang mengidap penyakit tumor tempurung dibagian kepala.

Ketua KNPI Lahat, Tanhar Efendi SH, sendiri direncanakan yang akan memimpin kegiatan penggalangan dana bersama anggota KNPI lainnya.

Baca Juga  Kedapatan Simpan 0, 19 Sabu, FA dan FP Diringkus Sat-Narkoba Polres Lahat

“Kita akan secepatnya melakukan penggalangan dana untuk adik kita Amin Mulia, kami sangat prihatin atas musibah yang menimpa adik kita ini. Maka dari itu, kami menggalang dana lewat aksi kita, dan ini merupakan wujud kepedulian kita bersama, untuk bisa saling tolong menolong kepada masyaramat lahat,” ujar Tanhar diwakili oleh Sekjen KNPI Hafis

Dia menambahkan,‎ KNPI akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah. DPD KNPI Lahat juga akan mendatangi kantor pemerintahan daerah dan disetiap pesimpanagan lampu merah dilahat.

Baca Juga  BUPATI LAHAT PIMPIN UPACARA CEGAH KARHUTLAH DAN APEL GELAR PASUKAN RAMADANIYAH 2017

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar peduli terhadap pasien Amin Mulia ini, karena dia juga sama seperti saudara kita. Kegiatan ini tidak akan digelar satu hari, tetapi akan terus kami lakukan, demi memberikan bantuan kepada saudara kita yang membutuhkan, ” pungkasnya.

Ediyor : UJANG, SP

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO