Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DPRD MINTA PELAYANAN RSUD LAHAT HARUS DITINGKATKAN LAGI

DPRD MINTA PELAYANAN RSUD LAHAT HARUS DITINGKATKAN LAGI

Author : LIS

LAHAT, LhL – Reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, daerah pemilihan (dapil) I, beranggotakan, Marwan Ardiansyah SE Msi, Samaruddin SH, Sri Marhaeni Wulansih SH, Arry Amd, Fitrizal Homizi ST, Gaharu SE MM, Muhammad Ariadi SE MM, Suhendra SE MM, Parisman SAg, Bambang Supriadi SIP dan Tubagus Muh Abdus Somad SPdi, dipusatkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, dengan diawali inspeksi mendadak (sidak) terhadap beberapa ruangan, Selasa (31/1), sekitar pukul 10.00 WiB.

Baca Juga  MASYARAKAT LAHAT DIMINTA WASPADAI TINDAK HUMAN TRAFFIKCING

Koordinator Reses Dapil I, Sri Marhaeni Wulansih SH menyampaikan, berdasarkan pengamatan hasil beberapa sidak maupun laporan, memang masih ada ditemukan beberapa persoalan, terkait dengan pelayanan prima terhadap pasien maupun keluarganya.

“Dimana, pada tempo hari, ada anggota keluarga saya masuk di VIP RSUD, akan tetapi, kebetulan belum mengetahui kondisinya, maka, saya salah masuk hingga salah satu petugas medis agak cetus menyampaikan,” katanya.

Baca Juga  2 REVO TABRAKAN ALA "ADU KAMBING"

Ia menambahkan, setidaknya pihak RSUD Lahat memberikan rambu-rambu atau tanda pintu masuk ataupun lainnya, supaya keluarga pasien yang membesuk tidak salah masuk ruangan.

“Inilah yang ingin kita perlukan, senyum sapa dan santun dalam memberikan pelayanan paling prioritas, agar tidak membuat orang lain menjadi tersinggung, dan ini perlu dibenahi kedepannya,” tandas Sri Marhaeni.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO