Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CAFE DAN KARAOKE “HELLO KITY” DIMINTA TAK LAKUKAN KEGIATAN BERLAWANAN HUKUM

CAFE DAN KARAOKE “HELLO KITY” DIMINTA TAK LAKUKAN KEGIATAN BERLAWANAN HUKUM

Author : DARMAWAN

Fhoto    : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Babinkamtibmas Polres Lahat, melalui unit tibmas berikan terus melakukan penyuluhan dan himbauan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Kabupaten Lahat.

Kali ini, sasaran himbauannya adalah salah satu tempat hiburan karaoke yang berlokasi di bagian hulu Jembatan Lematang, Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Kota Lahat. Selasa (31/01)

Baca Juga  7 PEMUDA DIAMANKAN PETUGAS SAT-RESNARKOBA, 2 DI ANTARANYA BERSTATUS PELAJAR

Dikabarkan bahwa, tempat ini juga disinyalir merupakan salah satu penyumbang terjadinya tindakan yang dapat berlawanan dengan hukum.

Dalam kesempatan itu, anggota kepolisian Polres Lahat ini, menerangkan akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Hindari bentuk bentuk perlawanan terhadap hukum, berupa penggunaan senjata tajam, konsumsi miras dan Narkoba,” terang Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK, melalui Kasat Binmasnya, AKP Gali Atmajaya, SIK, kepada pemilik cafe tersebut.

Baca Juga  Bupati Lahat Buka Secara Resmi Grand Final BGL Cahaya Tahun 2021

Disebutkan perwira polisi ini, bahwa pihaknya berharap kepada mayarakat pengelolah tempat tempat hiburan, agar bisa menghimbau kepada pengunjung untuk tidak melegalkan perbuatan yang bisa menimbulkan masalah hukum.

“Kami dari Polres Lahat akan terus menghimbau dan bersosialisasi di semua lini, agar Lahat selalu terjaga Kamtibmasnya,” tegasnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO