Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CAFE DAN KARAOKE “HELLO KITY” DIMINTA TAK LAKUKAN KEGIATAN BERLAWANAN HUKUM

CAFE DAN KARAOKE “HELLO KITY” DIMINTA TAK LAKUKAN KEGIATAN BERLAWANAN HUKUM

Author : DARMAWAN

Fhoto    : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Babinkamtibmas Polres Lahat, melalui unit tibmas berikan terus melakukan penyuluhan dan himbauan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Kabupaten Lahat.

Kali ini, sasaran himbauannya adalah salah satu tempat hiburan karaoke yang berlokasi di bagian hulu Jembatan Lematang, Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Kota Lahat. Selasa (31/01)

Baca Juga  KANTOR EGM PEMASARAN TUPPERWARE KINI HADIR DI LAHAT

Dikabarkan bahwa, tempat ini juga disinyalir merupakan salah satu penyumbang terjadinya tindakan yang dapat berlawanan dengan hukum.

Dalam kesempatan itu, anggota kepolisian Polres Lahat ini, menerangkan akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

“Hindari bentuk bentuk perlawanan terhadap hukum, berupa penggunaan senjata tajam, konsumsi miras dan Narkoba,” terang Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK, melalui Kasat Binmasnya, AKP Gali Atmajaya, SIK, kepada pemilik cafe tersebut.

Baca Juga  TENTUKAN PRIORITAS AKD DIUBAH RANCANG PROGRAM DIKLAT

Disebutkan perwira polisi ini, bahwa pihaknya berharap kepada mayarakat pengelolah tempat tempat hiburan, agar bisa menghimbau kepada pengunjung untuk tidak melegalkan perbuatan yang bisa menimbulkan masalah hukum.

“Kami dari Polres Lahat akan terus menghimbau dan bersosialisasi di semua lini, agar Lahat selalu terjaga Kamtibmasnya,” tegasnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

YM – BM : Kami Siap Wujudkan Pilkada Damai Bagi Kabupaten Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Paslon Bupati Lahat Periode 2024 -2029 Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO