Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LINGKAR HIJAU INGIN MENGHIJAUKAN TIDAK HANYA LAHAT SAJA

LINGKAR HIJAU INGIN MENGHIJAUKAN TIDAK HANYA LAHAT SAJA

Author : Riadi
LAHAT, LhL – Dalam rangka melajukan penghijauan mandiri, beberapa orang yang tergabung dalam perkumpulan yang cinta penghijauan yang diberi nama Lingkar Hijau melakukan penanaman bibit di lingkungan masjid Assyafi’i, Kelurahan Lahat Tengah Kabupaten Lahat, Minggu (19/11/2017).
Ketua Lingkar Hijau Heryandi Alfian SH mengatakan, pihaknya terus berusaha bersyukur karena masih bisa terus berjuang dalam melakukan penghijauan.
“Alhamdulillah dalam rangkah penghijauan, Tadi adalah kegiata ke 3 periode 2 buat masjid Asy-syafi’i,” ungkapnya, Senin (20/11/2017).
Namun demikian, karena masih bergerak secara mandiri, dirinya sangat bersyukur, pasalnya masih banyak dan masih ada masyarakat yang yang ternyata juga masih peduli dengan penghijauan. “Alhamdulillah ada juga masyarakat yang masih mau bantu kegiatan kita LINGKAR HIJAU,” kata Heryandi.
Walaupun dengan dana terbatas dan anggota yang juga seadanya, sambungnya, ia dan rekannya masih terus bersemangat dalam melakukan penghijauan. “Dibantu Empat orang anggota pengurus Lingkar Hijau dan pengurus inti Tiga orang sehingga ada Tujuh orang yang terlibat,” imbuhnya.
Akan tetapi kendati keterbatasan dalam segala hal, tidak mematahkan semangat mereka dalam melakukan penghijauan.
“Sasaran di semua tempat yang memang masih perlu dihijaukan, bahkan tidak cukup di Kabupaten Lahat Saja, tapi akan expansi juga ke kabupaten lain di provinsi sumsel,” pungkasnya.
Editor : Zadi
Baca Juga   KASAT POL-PP SEBUT 3 PENYEBAB LAMBANNYA BANTUAN DAMKAR SAAT PASAR BAWAH MEMBARA

Check Also

Bangun APBD 2, Sesuai Kebutuhan Bukan Keinginan

Author : Tim LAHAT, LhL – Proses pembangunan jalan stapak yang dikerjakan melalui dana swakelola …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!