Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JELANG FINAL, ASWARI INGATKAN PENONTON AGAR BERHATI HATI

JELANG FINAL, ASWARI INGATKAN PENONTON AGAR BERHATI HATI

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL  Lahat, Dengan di bonceng menggunakan kendaraan roda 2 Bupati Lahat H, Saifudin Aswari  Riva’i, SE, mengelilingi Serkuit Cendrawasih Bungsu Manggul Lahat Sumatra Selatan.

Walaupun di tengah sengatan matahari, namun hal itu bukan tantangan bagi seorang Bupati Lahat yang sering di sapa Kak Wari ini, untuk mengingatkan para penonton agar berhati hati.

Baca Juga  DINAS KESEHATAN ADAKAN SENAM PEREGANGAN RUTIN SETIAP HARI

Hal ini sengaja dilakukannya untuk menyapa dan menghimbau kepada seluruh penonton yang menyaksikan aksi- aksi para pembalap yang sedang berlaga, agar berhati berhati dan jangan sampai masuk ke arena srkuit.

Ia meminta kepada semua penonton, agar selalu tertib untuk menyaksikan laga final balap motor ini. Terlebih lagi jika sampai naik di atas tumpukan ban pembatas yang ada di serkuit.

Baca Juga  BAHAS RAPERDA, DPRD LAHAT HELAT PARIPURNA

“Jaga keselamatan kalian, karena ini sangat bahaya. Kalau adik- adik tidak mau di atur- atur, nanti akan bahaya. Even ini untuk kalian semua, bukan untuk saya. Jadi saya harap di jaga keselamatan dan ketertiban dalam menyaksikan balapan ini, ya”, ucap Aswari, sembari mengelilingi srkuit.

Editor : Yadi

Check Also

M. Farid : Kejar Target Keamanan Pelayanan Publik Lahat dengan MPP Mobile

Author : BRP LAHAT, LhL – Pj Bupati Lahat, Muhammad Farid, S. STP, M. Si, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO