Home / HUKUM & KRIMINAL / SOSIALISASI UU ITE, POLRES LAHAT : DIHARAPKAN MEDSOS DIGUNAKAN UNTUK HAL-HAL YANG POSITIF SAJA!!!

SOSIALISASI UU ITE, POLRES LAHAT : DIHARAPKAN MEDSOS DIGUNAKAN UNTUK HAL-HAL YANG POSITIF SAJA!!!

Author      : Sudar

 

LAHAT, LhL – Giat Kasubbag Humas Polres Lahat dalam rangka sosialisasi UU ITE dan peran sertawartawan, Bertempat di gedung aula Kejaksaan Kabupaten Lahat, Kamis (15/12).

Giat ini sendiri adalah sebagai perwakilan dari giat Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK. Acara ini dibuka langsung Kajari Lahat, Helmi Hasan SH,MH dan dilanjutkan penjelasan oleh Kabag Humas Pemda Heri Kurniawan STPD,Msi, serta dilanjutkan penjelasan dari Kaletua PWI Kabupaten Lahat,Syarifudin SH.

Baca Juga   SUPANDRI : PENGARUH NARKOBA TIDAK BISA DIBIARKAN

Pada kesempatan sosialisasi tersebut hadir juga para peserta dari siswa / siswi SMA dan SMK, para insan pers yang beraktifitas di lingkungan Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Paur Humas Polres Lahat Sabar T berkata, Dihimbau khususnya kepada pelajar agar lebih behati-hati didalam menggunakan Medsos (Media Sosial) apalagi dalam penggunaannya memuat hal – hal yang berbau negatif atau hahal yang berbau SARA yang dapat memecah bela bangsa.

Baca Juga   MPC PP DAN KNPI LAHAT SERAHKAN Rp.7.730.000 BUAT AMIN MULIA

“Hendaknya kepada warga Lahat khususnya kepada pelajar, agar dapat menggunakan medsos sebagai wadah untuk berekpresi dan berinformasi dalam hal-hal yang baik dan positif saja,” pungkasnya.

 

 

Editor    :Yadi

Check Also

5 BPD Lagi Diperiksa Kejari Lahat Terkait Kasus SPJ Fiktif di Inspektorat Lahat

Author : Herly LAHAT, LhL – Tim Penyidik Bidang Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri …

SMM Panel

APK

Jasa SEO