Home / HUKUM & KRIMINAL / DALAM SOSIALISASI YANG DIADAKAN PWI, KAJARI MINTA PESERTA AGAR BERHATI HATI MENGGUNAKAN MEDSOS

DALAM SOSIALISASI YANG DIADAKAN PWI, KAJARI MINTA PESERTA AGAR BERHATI HATI MENGGUNAKAN MEDSOS

Author : Ganda Choy

 

LAHAT, LhL – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat helat kegiatan Sosialisasi pengenalan dan peran serta keberadaan pers di dalam sebuah tantanan pemerintahan  (Negara) dan memahami informasi transaksi elektronik kepada Siswa SMA di Lahat, acara tersebut dilaksanakan di Gedung aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Lahat, Kamis (15/12/2016).

Acara tersebut diawali dengan Doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dinyanyikan secara bersama, dilanjutkan dengan sambutan- sambutan.

Dalam sambutan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat Syaifudin mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua Kejaksaan Negeri Lahat, pihak kepolisian, pihak TNI, khususnya para perserta siswa/ siswi yang mana telah menyempatkan waktu untuk hadir di dalam acara ini.

“Dengan diadakan Sosialisasi yang digelar ini dengan tujuan untuk pemahami bahaya tentang menggunakan media Sosial  bagi para Pelajar- pelajar tingkat SMA  di Kabupaten Lahat. Dan saya mewakili temen- temen PWI Cabang Lahat mengucapkan terima kasih kepada pihak kejaksaan Negeri Lahat yang mana telah menyediakan tempat.” tutur Udin sapaan akrabnya. 

Baca Juga   PEDAGANG PTM SQUER ANTUSIAS SAKSIKAN SYUTING FILM ANAK NEGERI MEGALITH

Sementara itu sambutan Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang dalam hal itu disampaikan oleh Kabag Humas Protokol Heri Kuryawan, mengucapkan terima kasih kepada pihak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lahat yang mana telah menggelar acara yang sangat bermanfaat ini.

“Saya mengucapkan selamat datang ke pada para perserta siswa/ siswi tingkat pelajar SMA, SMK Sekabupaten Lahat, dengan diadakan acara ini agar para pelajar- pelajar yang ada di Kabupaten Lahat mengenal undang- undang ITE,” jelas Heri.

Sementara dalam sambutannya Kejari Lahat Helmi SH, MH, sekaligus membuka acara tersebut mengatakan sangat mendukung dengan program kerja yang dibuat oleh rekan- rekan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia Lahat di dalam acara Sosialisasi pengenalan dan peran serta keberadaan pers di dalam sebuah tantanan pemerintahan  (Negara) dan memahami Informasi Transaksi Elektronik (ITE) kepada Siswa SMA di Kabupaten lahat.

Baca Juga   DIDUGA PENGGUNA DAN PENGEDAR SABU, PASUTRI INI DITANGKAP

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Lahat yang mana telah diikut sertakan di dalam acara yang baik ini, dan saya ucapkan selamat datang kepada para perserta siswa/siswi SMA Lahat di gedung aula Kejaksaan Negeri Kabupaten Lahat ini. Dengan diadakan acara ini diharapkan para pelajar dapat mengenal undang- undang ITE dan diharapkan agar berhati- hati menggunakan Media Sosial (Medsos),” harap Helmi.

 

 

Editor : Yadi

Check Also

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO