Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CEGAH KORUPSI, INSPEKTORAT HELAT KOORDINASI MONITORING DAN EVALUASI KOMPREHENSHIF

CEGAH KORUPSI, INSPEKTORAT HELAT KOORDINASI MONITORING DAN EVALUASI KOMPREHENSHIF

Author : GANDA COY

LAHAT, LhL РUntuk mencegah terjadinya dan memberantas praktek korupsi di lingkungan pementintahan Kabupaten Lahat. Maka melalui Inspekturtorat, rapat koordinasi monitoring dan evaluasi komprehensif atas aksi pencegahan dan pemberatasan korupsi digelar.

Acara tersebut dilaksanakan di gedung pertemuan Pemkab Lahat, Rabu 14/12/2016. Adapun tema yang diusung dalam acara ini “Kita wujudkan tata kelolah pemerintahan yang baik dan bersih di lingkungan pemerintahan kabupaten Lahat tahun anggaran 2016.”

Dalam laporannya, Ketua Panitia H, Rudi Tamrin SH, MM, mengucapkan rasa terima kasih kepada Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat beserta jajaran SKPD, pihak Kejaksaan, Kepolisian dan undangan lainya yang telah hadir di dalam acara inu.

Baca Juga   BUANG BUNGKUSAN DI GOT, TITO DITANGKAP POLISI

“Maksud dan tujuan acara ini dilakukan, adalah untuj mencegah dan memberantas korupsi di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat. Kegiatan ini dihelat selama 2 hari dengan peserta dari jajaran Dinas, Badan, Kantor Bagian dan Satgas.” jelas Rudi.

Sementara Sekda Kabupaten Lahat H, Nasrun Aswari, SE, MM, dalam membuka acara tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Dinas, Badan, Kantor, Kepala Bagian di lingkungan pemerintahan Kabupaten yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di dalam acara ini.

Baca Juga   PASIEN MENGELUH, YLKI SIDAK KE RSUD

“Saya berharap, dengan diadakan rapat koordinasi monitoring dan evaluasi secara komprehensif atas aksi pencegahan dan pemberantasan korupsi ini. Kita dapat selalu berkomunikasi dan berkordinasi, untuk para peserta yang mengikuti acara ini, belajarlah dengan benar.” harap H. Nasrun.

Editor : UJANG, SP

Check Also

PANGDAM ll/SRIWIJAYA PIMPIN UPACARA PENUTUPAN PRODI PENDIDIKAN TAMTAMA TNI AD GELOMBANG I TAHUN 2023

Editor : Man LAHAT – Bertempat di Lapangan Upacara Dodik Secata Rindam II/ Sriwijaya Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO