Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 229 SARJANA STIE SERELO LAHAT DIWISUDA

229 SARJANA STIE SERELO LAHAT DIWISUDA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat menggelar Yudisium dan Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) manajemen Angkatan Ke XIX Tahun Akademik  2016 pada Rabu (14/12/ 2016) yang di lakukan di Gedung kesenian Lahat dengan mengusung Tema, “Kita tingkatkan kualitas sumber daya manusia mampu bersaing di tingkat nasional”

Acara tersebut di awali dengan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu mengeningkan secara bersama- sama, Pembacaan surat keputusan, laporan ketua panitia dan dilanjutkan dengan sambutan- sambutan.

Sebanyak 229 mahasiswa sarjana Ilmu Ekonomi secara resmi dilepas sebagai Sarjana di Gedung Kesenian Lahat. Prosesi wisuda ini dihadiri oleh rektor STIE, dekan, dosen, orang tua mahasiswa, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Kepala Dinas , Staf Ahli dan Asisten serta beberap unsur SKPD Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Lepas Jenazah Joniansyah, Bupati Lahat : Semoga Almarhum Dapat Tempat Terbaik di Sisi Allah

Dalam pidato wisuda tersebut, Rektor STIE, Rudi Edwar, SH, MM mengucapkan terima kasi kepada Seketaris Daerah Kabupaten Lahat berserta jajaran Pemerintahan Kabupaten Lahat yang mana telah menyempatkan hadir di acara yang baik ini dan selamat kepada wisudawan dan orangtua (wali) atas keberhasilandalam menyelesaikan pendidikan tinggi di STIE Serelo Lahat.

“Wisudawan harus menjadi pribadi yang berkarakter jujur, amanah, cakap, inovatif dan pantang menyerah dalam menghadapi berbagai masalah didalam pekerjaan dan di tengah-tengah masyarakat, serta fleksibe.” harap Rudi.

Baca Juga  MAN UNGGUL 1 LAHAT ADAKAN KEGIATAN PORSENI

Selanjutnya H. Saifudin Aswari Riva’I SE, yang di wakili oleh Seketaris Daerah (Sekda), Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM,  dalam sambutannya juga mengucapkan Selamat kepada Seluruh mahasiswa yang diwisuda.

“Saya berharap semoga apa yang dilihat maupun dirasakan selama menjadi mahasiswa STIE serelo lahat dapat dicerna dan diaplikasikan dengan baik di masa –masa yang akan datang.” tutut Nasrun.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO