Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 55 ATLIT DAN OFICIAL POSPEDA LAHAT SIAP BERTANDING DI PALEMBANG

55 ATLIT DAN OFICIAL POSPEDA LAHAT SIAP BERTANDING DI PALEMBANG

LAHAT, LhL – Sebanyak 55 atlet dan jajaran pelatih kontingen Pospeda VI Kabupaten Lahat, hari ini Jumat 2/09/2016, berkumpul di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat, guna diberi mengarahan dan dilepas oleh Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE. Para atlet kontingen Pospeda VI Kabupaten Lahat ini, akan pertandingan sejumlah cabang olah raga selama tiga hari di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Baca Juga  PERERAT SILAHTURAHMI, KAPOLRES LAHAT HELAT BUKA BERSAMA WARTAWAN

Sambutan Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, sekaligus melepas para Atlet Kabupaten Lahat, mengatakan selamat kepada anak- anak yang terpilih untuk mewakili Kabupaten Lahat. Ia berharap, agar para atlit ini dapat membawa nama Kabupaten Lahat dengan baik di ajang tersebut.

“Saya harapkan kepada seleruh atlet Kabupaten Lahat, agar selalu berhati- hati di dalam mengikuti kegiatan ini. Bertadinglah dengan benar dan selalu junjung tinggi sportifitas, kami khususnya pemerintahan Kabupaten Lahat akan selalu mendukung dan mendoakan, agar kalian dapat memenangkan pertadingan yang di ikuti,” harap Aswari.

Baca Juga  SAMBUT IDUL ADHA, BUPATI LAHAT LEPAS PESERTA TAKBIR KELILING KOTA

Sempat hadir di dalam pelepasan atlet Pospeda VI Kabupaten Lahat Wakil Anggota DPRD Sumatera Selatan, beserta beberapa anggotanya, jajaran SKPD Kabupaten Lahat dan undangan lain.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO