Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PUNCAK “HBA” PEWARTA DAN SEKDA LAHAT UCAPKAN SELAMAT PADA KEJARI

PUNCAK “HBA” PEWARTA DAN SEKDA LAHAT UCAPKAN SELAMAT PADA KEJARI

LAHAT. LhL – Bertempat dihalaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari), kemarin (22/7), dilaksanakan upacara puncak rangkaian Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) Ke-56, dipimpin langsung oleh Kajari Lahat, Helmi Hasan SH MH dan diikuti segenap keluarga besar Kejari yang ada. 

IMG-20160722-WA0001

“Seperti motto yang tertera, bahwa insan Kejari seyogyanya selalu berbenah diri, tingkatkan integritas, profesionalisme, disiplin, menuju Kejaksaan yang mumpuni, mandiri dan terpuji,” demikian pesan Kajagung RI yang disampaikan oleh Helmi, dalam upacara tersebut.

IMG-20160722-WA0000

Usai upacara, secara terbuka Helmi menerima silahturahmi dari Sekda Lahat, Nasrun Aswari, SE,MM dan sejumlah wartawan dibayang kerjanya. Tampak juga duduk bersama dalam silahturahmi tersebut, Pemimpin Redaksi Lahat Hotline.com, Ujang, SP yang sekaligus Ketua PWI Cabang Lahat, Koordinator Komunitas Jurnalis Seganti Setungguan (KJSS), Imam Rustandi, SH, serta sejumlah awa” media lainnya. “Selain mengucapkan selamat HBA, tujuan kita datang kesini. Adalah untuk menghibur semua para jaksa di sini, karena hari ini adalah hari sangat berarti bagi mereka di kejaksaan”, ungkap Nasrun.

Baca Juga  Meski Sibuk Sebagai Wabup Empatlawang, Yulius Maulana Sempatkan Diri Melayat Ke Rumah Duka Mbah Purwati

PhotoGrid_1469163495402

Senada, Ujang, SP juga Mengucapkan selamat atas hari jadi adhyaksa ke 56 ini. Dikatakannya, dengan HAB Tahun 2016 ini, maka pihak Kejari Lahat dapat lebih mengoptimalkan lagi karya karya mereka salam penanganan perkara. “Bukan berarti selama ini Kejari Lahat berdiam diri, tapi lebih di tingkatkan lagi” kata Ujang, sembari bergurau.

Baca Juga  UBAIDILAH IMBAU MASYARAKAT IKUTI VAKSIN MR

Sedangkan Kajari Lahat, Helmi, SH, MH mengaku sangat berterima kasih atas kunjungan dan ucapan dari Sekda Lahat serta sejumlah wartawan ke ruang kerjanya ini. “Saya atas nama lembaga dan pribadi, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian semua pi:ak yang sudah hadir san mengucapkan selamat pada kami di HAB ini” ucap Helmi.

Di sela sela obrolan, tampak Kajari Lahat serta semua wartawan dan Sekda Lahat begitu akrab. Bercengkrama sembari menikmati kopi dan makanan yang disuguhkan.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO