Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / WAH..!!! WAKIL KETUA DPRD SUMSEL JADI WASIT TURNAMEN VOLLY

WAH..!!! WAKIL KETUA DPRD SUMSEL JADI WASIT TURNAMEN VOLLY

KIKIM TIMUR, LhL – Ada pemandangan menarik dari turnamen bola voli yang berlangsung di Desa Paduraksa, Kecamatan Kikim Timur, dimana, Nopran Marjani, S. Pd bukan hanya mahir dalam memimpin rapat maupun sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), akan tetapi, mahir juga dalam memimpin dalam turnamen bola voli se Kikim Area. Dimana, beliau menjadi wasit sangat antusias dalam memimpin pertandingan antara NMVC merupakan binaan melawan tim gabungan Kikim area.

Bak wasit profesional, beliau naik ke atas stager (panggung, red) wasit voli memberikan arahan dalam mengatur pertandingan tersebut dengan tegasnya, tidak hanya itu, pada pertandingan tersebut pun akhirnya dimenangkan tim binaan Nopran Marjani.
Tansing salah satu warga Desa Paduraksa mengatakan, sosok seorang Nopran Marjani merupakan lahir dari rakyat dan berjuang bersama-sama ditengah rakyat.
“Didalam masyarakat beliau bisa berperan sebagai pemain, supoter maupun juri dalam pertandingan, inilah yang kami inginkan seorang pemimpin yang mengerti tentang keadaan penduduk dan sebagai warga tidak merasa canggung untuk berkomunikasi ataupun menyampaikan aspirasi masyarakat dusun laman,” urainya, ditemui, Kamis (1/9).
Senada, Abu Bakar tokoh masyarakat mengemukakan, agar dapat memperhatikan keinginan dari masyarakat Desa Paduraksa, dimana, hal-hal seperti pembangunan bak pemandian, lampu penerangan jalan maupun akses jalan. “Kami sangat senang sekali dengan kedatangan para Anggota DPRD Provinsi Sumsel ke desa, tentunya banyak hal-hal yang perlu disampaikan supaya dapat menjadi prioritas kedepannya dalam pembangunan,” pungkasnya.
Photo/Naskah : (BENS)
Editor                 : (UJANG, SP)
Baca Juga  TERNYATA GARA GARA KERBAU, EDI DIKEROYOK HINGGA BERSIMBAH DARAH

Check Also

Hadiri Undangan, Ribuan Masyarakat Cecar Sambut Kehadiran Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST didampingi Ketua …

SMM Panel

APK

Jasa SEO